-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sempat Viral, Pengemis yang Ludahi Kaca Mobil Pengendara Dibawa Berobat

Sumber gambar youtobe Redaksi Trans7 Official
Seruan.id - Pengemis yang sempat viral karena meludahi pengendara yang tidak memberi uang dibawa berobat oleh petugas. Pengemis tua berinisial T ini dibawa berobat ke Kabupaten Cilacap (29/03/2021) karena dinyatakan mengalami gangguan jiwa.


Pengemis tua ini dianggap meresahkan, jika tidak diberi uang padahal sudah lama menunggu maka pengemis ini akan meludahi kaca mobil. Pengemis ini juga tidak segan-segan memberi kalimat umpatan kepada pengendara yang tidak memberikannya uang.

Pengemis ini melakukan kegiatannya di lampu merah Berebes, Jawa Tengah. Ia menggunakan caping sebagai penutup kepalanya. Ketika lampu merah ia mengetuk mobil pengendara dan meminta uang, jika tidak diberi uang ia akan meludahi kaca kendaraan dan memberi umpatan.

Warga yang sering melewati jalan tersebut sudah menghafal modus T.

Polisi sudah sering sekali menangkapnya karena laporan masyarakat yang diresahkan. Polisi sempat menyita tongkat dan capingnya sampai beberapa kali, namun setelah dibebaskan pengemis ini kembali melakukan aksinya tanpa jera.

Berdasarkan keterangan Danramil 06 Kersana Kodim 0713 Brebes Kapten Infanteri Turiman yang dikutip dari Kabar Tegal, beliau mengatakan pengemis berinisial T (77), dijemput di rumahnya di Desa Cigedog, Kersana, pada pukul 09.00 WIB. Petugas dan keluarga mengantar T berobat.
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment