-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Perkara Konten, Remaja 14 Tahun asal Tangerang Nekat Menyetop Truk Hingga Terlindas

Perkara Konten, Remaja 14 Tahun asal Tangerang Nekat Menyetop Truk Hingga Terlindas

Seruan.id - Tengah asik membuat rekaman video untuk mengisi konten Instagramnya, MH (14) yang saat itu tengah bersama teman-temannya memberhentikan truk harus terlindas dan meninggal di lokasi kejadian.

Disebut sebagai kecelakaan, kejadiannya berlangsung di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Kamis 925/03/2021) lalu, dini harinya.

Setelah ditelusuri lebih mendalam, ternyata korban dan teman-temannya sudah berulang kali melakukan kegiatan yang sama (aksi memberhentikan truk untuk konten Instagram) di lokasi yang sama pada malam hari hingga dini hari.

Hal tersebut dibeberkan oleh seorang petugas parkir yang berjaga di sekitar lokasi kejadian, Anjas (21). 

Lebih lanjut, Anjas menuturkan bahwa anak-anak tersebut memang kerap melakukan aksi nekat dan itu mereka lakukan dengan sengaja untuk diunggah ke akun media sosial instagram mereka @pamulangstrees279

"Ia mereka sengaja menghentikan truk. Jadi temannya ada yang ngerekam kayak bikin konten gitu. Kontennya seperti berhentikan truk, videonya diupload di medsos akun Pamulang stress," ujar Anjas saat ditanyai dilokasi kejadian, pada Sabtu (27/03/2021).

Berdasarkan penuturan dari Anjas, warga yang berada di sekitar tempat kejadian ternyata merasa resah dan beberapa kali berupaya untuk membubarkan aksi para anak-anak tersebut karena dianggap berbahaya bagi mereka dan bagi para pengendara di jalan raya tersebut.

"Kalau saya perhatikan setiap malam anak-anak suka nongkrong dan berhentikan truk. Warga sering mengusir, tapi ya begitu lagi," tuturnya.

Disisi lain, Kanit Laka Polres Tangerang Selatan , Ipnu Agus Sutisna memaparkan bahwa pihaknya hingga saat ini belum mengetahui apa motif sebenarnya dari anak-anak tersebut selalu memberhentikan truk di jalan raya.

"Kalau ke arah sana kita belum tahu ya. Soalnya baru kali ini kejadian anak-anak berhentikan truk dan kita akan kembangkan motif itu." tegas Agus Sutisna.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment