-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sebut Warganet Indonesia Terburuk Se-Asia Tenggara, Akun IG Microsoft Diserang Abis-Abisan

 

Sebut Warganet Indonesia Terburuk Se-Asia Tenggara, Akun IG Microsoft Diserang Abis-Abisan

Seruan.id - Tidak terima disebut sebagai warganet paling "tidak sopan" se-Asia Tenggara dalam hasil survey yang dilakukan oleh Microsoft, ribuan bahkan jutaan netizen Indonesia menyerang abis-abisan akun Instagram milik Microsoft.

Kejadian tersebut pun memaksa pengelola akun Microsoft harus menutup kolom komentar pada akunnya agar tidak menerima lebih banyak lagi umpatan dan cacian yang disampaikan lewat Bahasa Indonesia.

Hingga saat ini pun kolom komentar akun Microsoft masih dalam keadaan tertutup dan belum diketahui hingga kapan dan apa sebenarnya yang menjadi penyebab utamanya.

Tampilan akun Instagram Microsoft setelah diserang oleh Netizen Indonesia
Namun dugaan terkuat kini masih seperti yang telah disampaikan di atas, dimana kolom komentar tersebut ditutup setelah beberapa ungahan di akun Instagram Microsoft dibanjiri oleh komentar negatif berbahsa Indonesia.

Pada pemberitaan sebelumnya memang viral terkait hasil survey yang dilakukan oleh Microsoft. Dimana pada survey tersebut dijelaskan bahwa Netizen Indonesia atau yang biasa disebut warganet +62 paling "tidak sopan" se-Asia Tenggara.

"Tingkat kesopanan netizen Indonesia mengalami penurunan sebanyak delapan poin dari yang sebelumnya menjadi angka 76," disebutkan dalam pemberitaan yang diunggah oleh seruan.id, pada Kamis (25/02/2021) lalu.

Baca selengkapnya: Tingkat Kesopanan Netizen +62 Paling Bobrok se-Asia Tenggara bahkan Dunia?

Kini apa yang dilakukan oleh warganet Indonesia pada akun Instargam Microsoft bukannya memperbaiki sikap netizen Indonesia di mata dunia. Malah diduga, serbuan-serbuan komentar negatif tersebut akan semakin membenarkan hasil survey yang dilakukan oleh Microsoft tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment