Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Kaka Ipar Mendadak Lepas Jilbab, Syakir Daulay: Kenapa Tuhan Yang Dijauhi?

Seruan.id- Henny Rahman, istri Zikri Daulay, memperlihatkan potret dirinya yang tak lagi mengenakan hijab. Belum diketahui secara pasti alasan di balik keputusan Henny Rahman melepas hijab, tapi dia sempat menuliskan sebuah caption singkat. Adik Zikri, Syakir Daulay pun ikut membuat postingan yang diduga ditunjukkan untuk Henny.
.
Dalam unggahannya, Henny Rahman menyinggung soal rasa sakit. "Enough. Makasih rasa sakitnya," tulis Henny Yuliana Rahman sembari memperlihatkan potret cantiknya dengan rambut ikal berwarna coklat yang dibiarkan tergerai.
.
Sebagai informasi, Zikri Daulay dan Henny Rahman baru satu tahun terakhir menikmati peran barunya sebagai orangtua setelah kelahiran putranya pada November 2019. Namun potret terbaru yang diunggah Henny membuat banyak netizen berspekulasi bahwa rumah tangga Zikri dan Henny diduga bermasalah.
.
"InsyaaAllah semua akan baik-baik aja tetehku, stay strong," tulis netizen. "Bismillah, kuat ya neng. Semoga apapun masalahnya, segera diberikan jalan keluar. Aamiin," imbuh lainnya.
.
Tak berselang lama, adik Zikri, Syakir Daulay juga membuat postingan yang diduga ditunjukkan untuk Henny. "Masalah nya sama orang kenapa harus Tuhan yang dijauhi? Padahal ketika kita bermasalah dengan Tuhan, Tuhan tidak pernah menjauhkan kita dari nikmat nya," tulis Syakir Daulay.
.
"Masalah nya sama orang kenapa harus Tuhan yang dijauhi? Padahal ketika kita bermasalah dengan Tuhan, Tuhan tidak pernah menjauhkan kita dari nikmat nya," tulis Syakir Daulay.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment