-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sayembara Berhadiah 130 Juta, Temukan Pemilik Akun Penghina Anak Young Lex

      
Seruan.Id - Penulis lagu "Raja Terakhir", Young Lex diserang dengan komentar pedas di beberapa sosial media usai video klip lagu  "Raja Terakhir" viral. Video klip "Raja Terakhir" dinilai plagiat oleh para netizen yang menyebabkan akun media sosialnya dikirimi komentar pedas dari netizen. Tidak hanya membawa namanya, netizen juga ikut menyerang keluarganya.

Lagu video klip "Raja Terakhir" merupakan hasil karya Young Lex. Ia mengatakan dalam proses penulisan lagu murni hasil karyanya sendiri. Dalam pembuatan video klipnya ia sempat mengajukan referensi klip video Lay.

Video klip "Raja Terakhir" merupakan hasil kolaborasinya dengan salah satu brand game. Ia menuturkan bahwa video klip "Raja Terakhir" memiliki deskripsi mengenai pembuat video, hal tersebut yang kurang diperhatikan netizen.

Video klip yang memiliki banyak kemiripan dengan video klip "Lit" milik Lay-EXO ini mencuri perhatian para KPopers. Video segera viral dan rame diperbincangkan, berbagai sindiran pedas dilontarkan kepada Young Lex.

Komentar pedas tidak hanya dilontarkan kepadanya. Keluarganya juga ikut diserang Netizen. 

Salah satu netizen dengan komentar jahat yang memberi komentar di akun Instagramnya yaitu: 
Komentar melalui akun Instagram saniabachdim, katanya: "Anaknya kaya anak haram ga sih? Kelihatan gedenya jadi lonte".

Young Lex tidak tinggal diam melihat komentar tersebut menghina anaknya. Anak perempuannya yang masih kecil dan imut itu tidak pantas mendapat lontaran kata seperti itu. 

Tidak suka kepadanya boleh saja namun ia tidak suka anaknya yang tidak bersalah terikut dalam masalah tersebut. Ia sangat tidak suka anaknya dihina. 

Saat ini Young Lex sedang mencari pemilik akun Instagram saniabachdim, ia sangat ingin tahu alamat si pemilik akun ini.

Young Lex membuka Sayembara, siapapun yang mampu menemukan pemilik akun di atas, baik alamatnya. Akan diberikan hadiah sebesar 130 juta. Pelaku penghina tersebut sedang ia cari dan berharap dapat ditangkap.

Saran untuk netizen, Young Lex berharap agar netizen lebih bijak dalam memberi komentar di media sosial.

Untuk mengetahui secara jelas mengenai sayembara ini dapat ditonton lebih lengkap di : https://youtu.be/tCVpSn7IA6Y
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment