-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Penampakan Sosok Perempuan Berambut Panjang Bikin Geger Petugas Basarnas yang Mencari Korban di Sungai

Penampakan Sosok Perempuan Berambut Panjang Bikin Geger Petugas Basarnas yang Mencari Korban di Sungai

Bali, Seruan.id - Media sosial kembali dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sosok misterius seorang wanita berambut panjang di sebuah sungai, di Bali saat petugas Basarnas tengah melakukan pencaharian korban kecelakaan. 

Dimana sebelumnya dikabarkan bahwa seorang wanita bernama Ni Komang Ayu Ardani (37) mengalami kecelakaan di Tukad (sungai) Petanu, disekitaran Goa Gajah, Ubud, Gianyar, Bali. 

Menanggapi hal tersebut, petugas Basarnas Bali pun langsung bergegas melakukan pencaharian terhadap korban agar bisa segera di evakuasi.

Namun anehnya, video pencaharian menampilkan sesuatu yang tidak biasa sekaligus misterius. Video tersebut menjadi topik hangat netizen setelah di unggah ke media sosial pada Sabtu (20/03/2021) lalu.

Pasalnya, pada potongan video yang diunggah, terutama pada menit ke 1, detik ke 34 terlihat sosok misterius yang seram, yakni seorang perempuan berambut panjang.

Setelah ditanyakan lebih lanjut, tidak ada satupun petugas yang mengenali perempuan berambut panjang tersebut. Terlebih perempuan yang terlihat dalam rekaman itu tidak menggunakan seragam seperti yang digunakan oleh petugas Basarnas.

Malah muncul banyak sekali spekulasi mengenai rekaman tersebut. Bukan hanya warganet, sosok misterius itu pun menjadi bahan perbincangan semua kalangan, termasuk grup WhatsApp BPBD Kabupaten Gianyar.

Siapakah sebenarnya sosok perempuan misterius tersebut?

Sosok perempuan tersebut ternyata adalah seorang relawan asal Meksiko. Ia ikut turun ke sungai untuk membantu para petugas yang sedang melakukan pencaharian korban kecelakan di sekitaran Goa Gajah, Gianyar.

"Itu relawan asal Meksiko, dia ikut mencari korban Komang Ayu yang hilang di Sungai Petanu," terang Anak Agung Alit Supartana selaku Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bali pada Minggu (21/03/2021).

Agung menegaskan bahwa sosok tersebut bukanlah sosok misterius seperti yang dipertanyakan oleh netizen di media sosial. 

"Bukan mahluk halus, itu beneran orang. Warga negara asingh asal Meksiko itu yang ikut membantu dalam pencaharian korban," tegasnya.

Kebetulan juga bule tersebut tinggal tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian, ia tinggal di villa dekat lokasi pencaharian di Goa Gajah, Gianyar.

"Saat kita memberitahu terkait pencaharian ini, bule tersebut bersama guide-nya mencoba untuk membantu pencaharian. Tapi kita tetap awasi bule tersebut dilokasi kejadian karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," lanjut Agung.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment