-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Diinjinkan Menikah, Seorang Anak Tega Penggal Kepala Ayah Kandungnya di Lampung

Tak Diinjinkan Menikah, Seorang Anak Tega Penggal Kepala Ayah Kandungnya di Lampung

Kriminal, Seruan.id - Warga Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah terkejut bukan main mendengar terikan histeris yang berasal dari rumah salah satu tetangga mereka, Ningsih (55).

Diketahui saat itu Ningsih tengah berada di kamar mandi miliknya dan menemukan sosok suaminya yang telah tidak bernyawa. Padahal sebelumnya mereka masih bersama dari sawah mereka yang letaknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal mereka.

Tidak sampai disana, bahkan warga juga ikut histeris setelah melihat anak korban yang sekaligus pelaku pembunuhan berlari berkeliling desa membawa sebuah karung yang berisi kepala ayahnya.

Ningsih benar-benar syok saat mendapati suaminya sudah tidak bernyawa  dan tidak berkepala lagi saat ia temukan sehabis dari kamar mandi. 

Saat ditanyai, seorang saksi mata yang juga seorang Kepala Kampung, Hotini mengatakan bahwa kejadian naas yang menimpa warganya tersebut bermula saat Ningsih dan suaminya (korban) pulang dari sawah mereka.

Setelah tiba di rumah, si suami langsung duduk bersantai di belakang rumahnya. Sementara itu Ningsih langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

"Istri korban langsung keluar kamar mandi karena mendengar suara gaduh di bagian belakang rumahnya. Dia terkejut melihat tubuh sang suami bersimbah darah dan tanpa kepala," terang Hotini saat dimintai keterangan.

Mendengar teriakan Ningsih yang meminta tolong, warga pun langsung berdatangan dan menemukan sosok pelaku sudah menentang kepala korban di dalam sebuah goni berwarna putih.

Mereka pun langsung meminta aparatur kampung untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib agar dilakukan evakuasi.

Usut demi usut, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, namun Ningsih tetap melaporkannya ke pihak yang berwajib untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait pemenggalan yang dilakukan terhadap suaminya.

Setelah ditelusuri oleh pihak yang berwajib, ternyata peyebab anak bunuh ayah kandungnya ini diduga karena sang ayah tidak menyetujui pernikahan pelaku.

"Informasi sementara yang kami terima, sang anak ini sempat minta dinikahkan. Tapi tidak direstui oleh kedua orangtuanya," terang Hotini.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment