-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

#PARAKANO1 Belum Usai, Kini Beredar Lagi Video Mesum Sepasang Remaja di Lantai 2 Kafe

 

#PARAKANO1 Belum Usai, Kini Beredar Lagi Video Mesum Sepasang Remaja di Lantai 2 Kafe

Jawa Timur, Seruan.id - Sekali lagi, warganet Indonesia kembali dihebohkan dengan munculnya video mesum sepasang remaja di sebuah cafe lantai 2, di Tuban, Jawa Timur.

Video berdurasi 1 menit 20 detik yang viral dan ramai dibagikan di media sosial tersebut menampilkan pasangan remaja tengah asik berbuat asusila.

Setelah ditelusuri, ternyata kedua pasangan mesum tersebut ketahuan berbuat mesum di sebuah cafe di Jalan M Yamin, Kelurahan Gedonggombo, Kecamatan Semanding, Jawa Timur.

Berdasarkan keterangan dari pemilik kafe, Lumiaji Widodo mengatakan bahwa saat itu kondisi kafenya memang lagi sepi dan malah dimanfaatkan untuk berbuat mesum oleh kedua remaja tersebut.

Bukan hanya viral di media sosial, hampir semua masyarakat Tuban pun kini sudah menyaksikan video yang beredar tersebut dan menjadikannya bahan pembicaraan.

Lebih lanjut, Lumiaji mengatakan bahwa kedua remaja yang terekam itu datang sendiri-sendiri ke tempatnya.

Ia sendiri tak mengetahui kalau mereka melakukan perbuatan mesum di cafenya kalau saja pelanggan yang lain tidak merekamnya.

"Ya kami tidak tahu kalau mereka melakukan aksi tidak senonoh di lantai dua cafe," ujar Lumiaji kepada awak media, pada Selasa (16/03/2021).

Untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang kembali, Lumiaji pun berencana untuk memasang CCTV di kafe miliknya, terkhusus di lantai 2 yang susah ia pantau dengan mata sendiri.

"Ya kami rencana akan memasang CCTV, untuk meningkatkan pengawasan," terangnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap pelaku yang ada dalam video mesum yang dilakukan di tempat umum tersebut dan akan terus diselidiki hingga membuahkan hasil.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment