-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Modus Baru Pencurian, Rumah Mewah Disewa Seluruh Isi Rumah Dibongkar

Penampakan Rumah Mewah yang Dibongkar Maling
Sumber Poto : detik.com

Jakarta. Seruan.id
– Malang benar nasib Rudi Hartodjo (53) yang baru menyewakan rumah peninggalan orangtuanya kepada SU (58) beberapa waktu lalu, kini harus mendapati rumahnya dibongkar habis oleh oleh maling. Tidak ada yang tersisa hingga keramik rumahpun ludes digerodol maling.

Dikutip dari Kompas.com, hingga berita ini beredar polisi sudah menangkap lima orang pelaku yang sudah menjarah rumah Rudi. Pelaku tersebut antara lain : SG (47), ES (50), WA (33), KA (50), dan SU (58).

Menurut Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung, rumah tersebut dibongkar oleh para pelaku. Kemudian, material bangunan dibongkar dan di berikan ke pelaku SU.

"Yang tiga orang kerja buka keramiknya, yang dua orang lagi mengajak untuk bongkar," ujar Manurung.

"Para pekerja menyatakan sebagai orang yang disuruh mengerjakan pembongkaran atas barang bangunan lokasi tempat tinggal tersebut oleh Sdr. SU alias N," jelasnya.

Tiga orang kuli bangunan tersebut diberikan upah sebesar 125.000 perharnya oleh SU. Setelah mendapatkan materialnya menurut pengakuan SU beliau menjual material tersebut kepada dua tersangka lainnya yang masih dalam pengejaran.

Kasus ini terungkap usai keterangan saksi yaitu MH (56) yang merupakan kakak dari pemilik rumah. MH yang sempat menanyakan ke kuli bangunan yang bekerja membongkar konsen, genteng dan material lainnya. Si kuli hanya menjawab bahwa disuruh oleh bosnya untuk membongkar rumah tersebut.

Setelah itu, saksipun bergegas melaporkan kejadian tersebut kepada petugas keamanan dan kepolisian terdekat.(Rio)
Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment