-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

GM Irene Dapat 200 Juta, Dewa Kipas 100 Juta, Dedy Corbuzier Menang Banyak

Dewa Kipas dan GM Irene di Channel Youtube Deddy Corbuzier
Sumber Poto : cnnindonesia.com


Seruan.id – Dunia percaturan Indonesia dihebohkan oleh aksi seorang pria mempunyai nama Dadang Subur. Melalui akunnya Dewa Kipas pada apilkasi Chess.com. Akun Dewa Kipas dinilai mengerjakan kecurangan dalam mengerjakan pertarungan catur di software tersebut.

Fenomena itu menjadi sorotan oleh penyuka catur dan netizen di Indonesia hingga selesai pada penutupan akun Dewa Kipas oleh pihak Chess.com. Dewa Kipas menjadi pembicaraan di media sampai masuk dalam top trending penelusuran Google. Paling anyar Dadang sang empunya akun bareng anaknya diundang oleh Deddy Corbuzier melewati podcast nya pada 13 Maret lalu.

Sejumlah pecatur ternama sampai internasional turut tercebur dalam permasalahan Dewa Kipas ini. Grand Master Irene Sukandar salah satunya yang sempat dihebohkan lantaran aksi beliau mengantarkan surat terbuka untuk Menpora, KOI, KONI, Percasi, dan Deddy Corbuzier. Berdasarkan keterangan dari Irene aksi Dewa Kipas tergolong ucapan beliau di podcast Deddy Corbuzier telah mencoret nama catur di Indonesia.

GM Irene juga diundang oleh Deddy Corbuzier melewati podcastnya pada 18 Maret lalu. Ditayangan berdurasi 42 menit itu Irene melafalkan sejumlah poin yang beliau soorot atas surat tersingkap yang dilayangkan. Hingga kesudahannya Deddy menantang GM Irene guna bertanding catur dengan empunya akun Dewa Kipas, Dadang Subur. Akhirnya GM Irene menyepakati dengan kriteria Deddy mau menjadi sponsor pada acara tersebut.

Akhirnya pertandingan antar GM Irene dengan Dadang juga dijadwalkan pada Senin, 22 Maret melewati channel Youtube Deddy Corbuzier. Ditonton oleh lebih dari tujuh juta viewers kesudahannya pertandingan catur itu dimenangkan secara telak oleh GM Irene dengan skor telak 3-0.

Dari kemenangan itu GM Irene berhak menemukan hadiah sebesar 200 Juta dan Dadang Subur berhak atas tunai 100 Juta. Usai pertandingan itu baik GM Irene maupun Dadang bercita-cita polemic atas persoalan yang terjadi sebelumnya dapat berlalu.

Channel Youtube Deddy Corbuzier berubah menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen usai permasalahan ini. Sudah kesekian kalinya Deddy Corbuzier melewati podcastnya menguasai pembicaraan netizen dari wawancara yang dilakukannya dengan narasumber. Masalah ini menciptakan dunia catur di Indonesia semakin bergairah dan menciptakan nama Dadang Subur dengan akun Dewa Kipasnya yang sebelumnya tidak dikenal publik kini sudah lumayan dikenal. (Rio

 

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment