-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Kader Perempuan PKS Harus Dekat dengan Al-Quran

 

Emak-emak (kader perempuan) PKS lagi belajar tahsin Al-Quran

Bukittinggi. Seruan.id
- Emak-Emak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi dibawah naungan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD Kota Bukittinggi mengikuti agenda tahsin quran rutin pada Rabu (24/3). Acara yang dilaksanakan di kantor DPD PKS Kota Bukittinggi tersebut diikuti oleh belasan ibu-ibu yang baru tergabung menjadi anggota PKS.

Kegiatan tahsin kali ini dipandu oleh seorang Ustadzah yang juga kader PKS Dirga Indah Maharani. Untuk sesi pertama ini Dirga memberikan motivasi kewajiban mempelajari Al-Quran kepada peserta tahsin. Selanjutnya juga dibahas materi dasar tahsin.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Linda Wardiyanti yang juga hadir pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari follow up bagi anggota baru PKS khusus yang ema-emaknya. Linda juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan rutin dua kali seminggu di kantor DPD.

Baca Juga : Bertemu di Silatnas PKS, Anies dan Mahyeldi Didoakan Netizen Berjodoh di Pilpres 2024

“Saat ini sudah ada dua kelompok yang akan mengikuti kelas tahsin dua kali seminggu. Dan kedepan kita akan upayakan bertambah kelompoknya. Kita menginginkan seluruh kader PKS fasih membaca Al-Quran” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Linda juga memberikan arahan kepada peserta untuk bersemangat mengikuti program tahsin tersebut. Linda juga meminta peserta berkomitmen mengikuti kelas tahsin dari awal sampai akhir.

Dalam rencananya, menurut Linda kelas tahsin ini tidak hanya dilaksanakan di DPD saja, namun kedepan juga akan diadakan di tiap DPC.

“InsyaAllah pelaksanaan program tahsin akan kita turunkan juga ke DPC. Menunggu kesiapan pengurus DPC dalam melaksanakannya” tutur Linda. (Rio)

Baca Juga : Reses Anggota DPRD dari PKS, Masyarakat Minta Carikan Jodoh

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment