-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Reses Anggota DPRD dari PKS, Masyarakat Minta Carikan Jodoh

Padang. Seruan.id - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Rahmat Saleh melaksanakan agenda reses dari tanggal 15-22 Maret 2021 pada beberapa titik di Kota Padang. Reses kali ini dalam rangka persiapan masa sidang pertama tahun 2021.

Salah satu agenda resesnya dilaksanakan restoran Dapur Tahu di Lubuk Buaya Koto Tangah Padang. Dalam reses ini Rahmat menampung aspirasi dari masyarakat untuk ditindaklanjuti dalam sidang Anggota DPRD nantinya.

Dari beberapa aspirasi yang masuk, ada satu aspirasi yang kocak dan mengundang tawa seluruh hadirin.
Yaitu aspirasi dari seorang pegiat kelompok tani.

" Pak Rahmat, saya Waziruddin, sehari hari saya aktif membina kelompok tani. Saya berharap ada program untuk kelompok tani. Yang kedua, saya ingin masuk PKS dan anak saya diikutkan pembinaan PKS, aspirasi saya berharap mudah-mudahan anak saya dapat jodoh kader PKS" ujarnya.

Alhasil, seluruh peserta yang hadir semuanya tertawa termasuk Rahmat Saleh yang tidak juga larut dalam kocaknya penyampaian masyarakat dapilnya.

Menanggapi hal tersebut Rahmat pun menjawab aspirasi dari Bapak Wazirrudin. Menurut Rahmat banyak peluang dari program dari pemerintah yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan kelompok tani. Beliau mengarahkan agar kelompok tani memiliki legalitas yang jelas karna menjadi syarat bagi pemerinta untuk dibantu.

"Silahkan urus legalitasnya, dan buat proposal, insyaallah aka kita perjuangkan" ujar Rahmat yang juga Sekretaris DPW PKS Sumbar ini.

Terkait permintaan mencarikan jodoh untuk anaknya, Rahmat pun dengan sambil tertawa ringan menjawab :


"Mengenai jodoh, insyaAllah bisa dipilih diantara yang hadir ini" ujar Rahmat Saleh tertawa sambil menunjuk ke beberapa peserta yang hadir. (Rio)

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment