-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Anak Punk Tidak Ber-KTP Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Terjepit Ban Kontainer

Ilustrasi by Aripitstop

Anak Punk Tidak Ber-KTP Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Terjepit Ban Kontainer

Jawa Tengah, Seruan.id - Kejadian naas dan memilukan dialami oleh seorang anak punk tanpa tanda pengenal di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Ia tewas setelah terjepit oleh ban truk yang ia coba hadang untuk menumpang di sekitaran jalan Pantura.

Kejadiannya berlangsung saat sebuah truk kontainer tengah melaju di Jalan Pantura wilayah Desa Pejagan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes pada Minggu (21/03/2021) lalu sekitar pukul 10:45 WIB. 

Mendapati laporan warga setempat, pihak kepolisian pun langsung bergegas ke lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi korban. 

Berdasarkan keterangan dari Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, Iptu Ibnu Setyadi dari keterangan saksi yang ia peroleh bahwa awalnya korban saat itu tengah hendak menumpang sebuah truk dengan mengadang dan mencoba untuk naik ke atas truk yang sedang melaju di jalanan.

Disaat sedang berusaha menaiki badan bus, korban tidak dapat menyeimbangkan badan dan jatuh memasuki roda belakang truk.

"Jadi dia naik truk yang sedang melaju. Anak tersebut jatuh dan masuk ke roda belakang," terang Setyadi saat ditanyai oleh awak media.

Lebih lanjut, Ipnu Setyadi mengatakan bahwa mereka belum menemukan tanda pengenal korban hingga saat ini. Mereka juga belum mengetahui apakah saat kejadian anak punk tersebut seorang diri atau bersama dengan anak punk lainnya.

"Sampai saat ini belum ada keterangan," tambahnya.

Tidak ingin kejadian serupa terulang kembali, pihak kepolisian setempat mengimbau para orangtua untuk lebih mengawasi anak-anak mereka. Mereka berhadap tidak ada lagi anak-anak yang masuk dalam pergaulan yang salah dan melakukan hal-hal yang membahayakan diri mereka sendiri.

"Kami mengimbau awasi anak-anak lebih ketat. Jangan sampai ikut pergaulan anak punk dan mengulang kejadian yang serupa," himbau Setyadi.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment