-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Indonesia Patut Berbangga, Aurra Kharishma Raih Juara Keempat Miss Grand Internasional 2020

Indonesia Patut Berbangga, Aurra Kharishma Raih Juara Keempat Miss Grand Internasional 2020

Seruan.id - Wakil Indonesia, Aurra Kharishma meraih prestasi di Miss Grand Internasional 2020di Bangkok, Thailand pada Sabtu waktu Thailand (27/03/2021). Aura meraih posisi 3rd Runner Up (Peringkat keempat) dalam perhelatan kontes kecantikan terbesar ketiga di dunia.

Sebelumnya Aurra bersaing dengan 63 (enam puluh tiga) wanita cantik dari berbagai negara di dunia. Semua Kontestan dalam perhelatan Miss Grand Internasional saling memberikan kelebihannya masing-masing demi mendapatkan gelar Miss Grand Internasional 2020.

Demi mendapatkan gelar Miss Grand Internasional 2020, enam puluh tiga kontestan melalui beberapa tahapan penilaian yaitu sesi swimsuit (bikini), National Costume (Kostum Nasional), dan Pleriminary Competition serta Evening Gown (Gaun Malam).

Dalam sesi Swimsuit yang terbaik Indonesia meraih 5 besar finalis dengan vote tertinggi berdasarkan voting Facebook.

Kemudian dalam sesi National Costum Aurra membawakan kostum dengan tema “The Edacious of Chicken Satay” yang terinspirasi dari Sate khas Madura yang dibuat oleh  Jember Fashion Carnival. Kostum tersebut juga mendapatkan predikat 5 besar finalis dengan vote tertinggi melalui voting Facebook di akun Miss Grand Internasional.

Dengan tampil percaya diri Aurra juga berhasil melenggangkan busana Aurora yang dirancang oleh Wikiwu. Aurra juga mendapat sorak sorak penonton yang kagum akan pembawaan dan gaun yang dibawakannya.

Namun, dengan perkiraan yang disangka-sangka, perwakilan Amerika Serikat berhasil meraih gelar Miss Grand Internasional 2020. Diikuti perwakilan Filipina yang meraih juara kedua, perwakilan Negara Guatemala sebagai juara ketiga, di posisi keempat ada wakil Indonesia dan posisi kelima ada perwakilan Brazil.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment