-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dihujat 'Sudah Usai', Ronaldo dan Messi Malah Makin Mengganas Dilapangan

 

Dihujat 'Sudah Usai', Ronaldo dan Messi Malah Makin Mengganas Dilapangan

Olahraga, Seruan.id - Setelah tersingkir dari Liga Champions, nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama dihujat "Sudah Usai" oleh netizen bola hampir diseluruh dunia. Namun bukannya menggubris, mereka berdua malah tampil bringas di liga domestik mereka masing-masing.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa tajinya belum patah dengan hatrik yang ia turahkan pada laga terakhir Juventus dan timnya berhasil memenangkan laga dengan gol-gol yang ia sumbangkan tersebut.

Kemudian Messi juga menyusul menjawab semua ejekan para hatersnya, ia mengganas pada Liga Spanyol mengikuti langkah Cristiano Ronaldo.

Pada pemberitaan sebelumnya, banyak netizen bahkan media yang mengklaim bahwa kehebatan Messi dan Ronaldo telah habis masa jayanya setelah mereka berdua sama-sama gagal membawanya timnya lolos ke perempat final Liga Champions.

Dimana Barcelona yang dipimpin oleh La Pulga dipaksa angkat koper oleh PSG lewat aggregat skor yang cukup jauh, yakni 2-5. 

Namun Lionel Messi tak menghiraukan semua ejekan tersebut, ia kembali membuktikan bahwa dirinya masih menjadi yang terbaik bersama dengan Cristiano Ronaldo. Ia tampil agresif pada kompetisi domestik.

Pada laga kemenangan Barcelona 4-1 atas Huesca di Camp Nou pada Selasa (16/03/2021) dini hari tadi, Lionel Messi berhasil menyumbang dua gol dan satu assist.

Dengan penampilan agresif tersebut, Messi seakan-akan menjawab semua tuduhan buruk publik sepak bola terhadap dirinya. Ia tak membuat kegagalannya pada Liga Champions menurunkan profesionalitasnya dan tetap garang saat hendak menghadapi tim-tim yang sudah menunggunya di Laliga.

Begitu juga dengan Rival abadinya, Ronaldo juga telah menunjukkan kegarangannya lebih dahulu di Liga Italia. Pemain asal Portugal tersebut mengamuk dan membuahkan hattrik atas kemenangan Juventus di kandang Cagliari.

Stiker tua-tua keladi itu mencetak gol dengan sundulan, tendangan pinalti, dan tendangan kaki kiri. Ia pun mereaksi ucapan buruk para haternya dengan melakukan selebrasi menunjukkan telinganya sebagai tanggapan atas kritik yang diberikan kepadanya. 

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment