-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pekan Ini, JPRMI Bukittinggi Gelar Talkshow Kepemudaan

 

BUKITTINGGI.SERUAN – Pimpinan Daerah Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Bukittinggi akan menggelar Talkshow Kepemudaan pada Ahad (21/3). Dengan tema Generasi Milenial Cerdas dan Bertaqwa dalam rencananya kegiatan ini akan digelar di Ruang Pertemuan DPRD Kota Bukittinggi.

Talkshow kali ini menghadirkan dua narasumber yang memiliki kepakaran di bidangnya. Pertama ada seorang trainer dan advokat Dede Bafakih. Kedua ada milenial berprestasi Iqbal Tarigan.

Ketua Umum JPRMI Kota Bukittinggi Yansel mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang membangkitakn semangat para pemuda dalam mengaktualisasi dirinya. Menurut beliau kegiatan ini sangat penting untuk diikuti dikarenakan ada materi-materi inspiratif yang akan disuguhkan oleh pemateri.

“Sebagai anak muda tentu harus berupaya untuk terus mengupgrade diri dalam meningkatkan kapasitas pemahaman dan skill untuk menjadi lebih baik. Maka kegiatan ini dihadirkan oleh JPRMI Bukittinggi sebagai ajang menjawab kebutuhan tersebut. Ungkap Yansel.

Yansel juga membuka peluang bagi peserta yang mengikuti acara ini untuk bergabung dengan JPRMI Kota Bukittinggi. JPRMI sebagai organisasi kepemudaan menurut Yansel adalah tempat yang tepat bagi anak muda dalam berkreasi terutama di bidang keagamaan.

Sementara itu Ketua Panitia Rio Friyadi mengungkapkan bahwa acara ini hanya terbatas untuk 75 orang peserta saja. Hal tersebut disebabkan karena alas an protokoler kesehatan demi mencegah tertularnya virus Covid-19.

“Ya kita hanya membatasi maksimal 75 peserta saja karna mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah” ungkapnya.

Bagi pemuda Bukittinggi dan Sumatera Barat yang berminat mengikuti acara ini, silahkan mendaftar di link bit.ly/PendaftaranTalkshowJPRMI

Daftar Acara Talkshow Kepemudaan

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment