Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Ternyata Ini Penyebab Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Menikah

Seruan.id - Anggota keluarga Anang Hermansyah, yakni Asyanti, Aurel, Arsy dan Azriel dinyatakan terpapar virus corona sejak 15 Februari lalu. 

Setelah 14 hari menjalani karantina dan pengobatan, Aurel Hermansyah berhasil sembuh. Namun, Asyanti masih dalam proses pemulihan. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan pembatalan pernikahan Aurel dan Atta tersebut. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya sudah merencanakan pernikahan. Namun, mereka dikabarkan membatalkan pernikahan pada tanggal yang sudah ditetapkan sebelumnya, yakni 21 Maret 2021 ini. 

Dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/3/2021), Atta Halilintar menjelaskan pembatalan pernikahan tersebut beralasan karena ibunda Aurel, yakni Ashanty, hingga saat ini masih dalam proses pemulihan kesehatan akibat beberapa minggu lalu terkena Covid-19. 

"Ditunda sih (pernikahannya), karena kan bundanya kan belum sembuh," kata Atta. 

YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini menjelaskan pernikahannya tidak mungkin dilanjutkan pada tanggal yang sudah ditetapkan sebelumnya. 

"Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," Jelas Atta.

Namun, mereka akan tetap melangsungkan pernikahan meski mereka belum memutuskan tanggal yang pas untuk mereka. 

"Ya paling nunggu seminggu dua minggulah (diundur)," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga tampaknya sangat bersyukur atas kesembuhan calon istrinya tersebut dari Covid-19. Hal itu dilihat dari unggahan laman instagram @attahalilintar pada Rabu 3 Maret 2021. 

“Alhamdulillah. Akhirnya sembuh juga nur,” tulis Atta Halilintar. 

Dalam unggahan tersebut, keduanya tampak sedang berada di salah satu ballroom yang diduga akan dipakai untuk acara hari bahagia mereka. 

Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu mengaku senang Aurel bisa kembali membantunya mempersiapkan acara pernikahan. 

“Ada yang bantuin persiapan, doakan ya guys,” pungkas Atta. 

Unggahan Instagram Atta Halilintar.*
Unggahan instagram Atta Halilintar.* Instagram.com/@attahalilintar

Unggahan ini lantas dibanjiri banyak komentar dari rekan sesama artis maupun para netizen.

@inda.h4444: Aamin ya Allah aamiin. Semoga lancar ya dua insan yang mau jadi suami istri bahagia dunia dan akhirat lope u bapak ibu negara AHHA.

@candraputranegara: semoga lancar sampai hari H ❤❤

@Nabyan1020: Bismillah semoga dilancarkan menuju halal 🤲😇


Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment