-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Alih-Alih Mendapat Bantuan, Wanita yang Disenggol Truk ini Malah Diperkosa di Warung Kosong

Gambar hanyalah ilustrasi, Credit: Okezone News

Alih-Alih Mendapat Bantuan, Wanita yang Disenggol Truk ini Malah Diperkosa di Warung Kosong

Kriminal, Seruan.id - Beberapa waktu lalu ditemukan seorang wanita berinisial AY (21) tewas di semak-semak di Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, tepatnya pada hari Selasa (23/03/2021) lalu dengan kondisi mengenaskan.

Ia dikabarkan diperkosa oleh seorang pria yang ia mintai pertolongan setelah dirinya dilindas oleh sebuah truk. Bukannya menolong korban yang sudah kesakitan, pelaku malah menyeret korban ke sebuah warung kosong dan memperkosanya disana.

Fakta ini dibeberkan oleh Kepolisian setelah mereka berhasil mengamankan dua orang tersangka, yakni WY (38) dan juga AD. Dimana saat kejadian berlangsung, AD dimintai tolong oleh WY (sopir truk sekaligus mantan kekasih AY) untuk mengurus korban.

Naas, bukannya ditolong, korban malah diperkosa oleh AD di sebuah warung kosong yang lokasinya tidak jauh dari tempat penabrakan.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Malang, saat itu kondisi AD tengah dalam pengaruh minuman keras.

"Warung itu sudah tidak berfungsi lagi dan kondisinya gelap. Disana si tersangka ini menyetubuhi korban yang dalam keadaan tidak berdaya," terang Hendri Umar dalam keterangan lisan di Mapolres Malang pada Kamis, (25/03/2021).


Sebelumnya AY dan WY sempat Cekcok Lantaran WY Selingkuh

Beberapa waktu sebelum kejadian naas menimpa korban, ternyata ia dan mantan kekasihnya itu sudah sering terlibat adu mulut dan cekcok lantaran WY tertangkap basah berduaan dengan wanita lain.

"Jadi mereka dari dulu sebenarnya sudah pacaran bahkan sudah tinggal satu kos-kosan. Tapi, kemudian seiring berjalannya waktu mereka sering terlibat pertengkaran," lanjut Hendri.

Pada saat kejadian, korban melihat WY sedang bersama dengan wanita lain di sebuah truk dan langsung mendatanginya. Karena terkejut, WY pun berusaha untuk menghindar dan melajukan truknya.

Tanpa disengaja, korban justru malah terlindas hingga mengalami patah tulang dan pecah pembuluh darah. 

"Si WY merasa terganggu dan tidak mau lagi ada pertengkaran dengan korban hingga akhirnya menghidupkan truknya. Ia mengarahkan ke kanan dan roda belakang akhirnya menabrak korban. Korban pun langsung jatuh dan patah tulang ekor dan tulang paha, serta pecah pembuluh darahnya," terang Hendri secara rinci.

Nah setelah itulah kemudian WY meminta tolong kepada AD untuk mengamankan korban dan malah diperkosan dan ditinggal begitu saja setelahnya.

Beberapa lama kemudian seorang tukang sampah akhirnya menemukan mayat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan kondisi telanjang.

Kini AD dan WY telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan telah mengakui perbuatannya.

"Saya cuma mau menghindari percekcokan. Terus saya starter, saya jalan dan langsung menghubungi AD untuk melihatnya," terang WY saat ditanyai oleh pihak kepolisian.

"Saya seret ke samping kafe. Saya setubuhi satu kali terus saya tinggal," AD juga mengakui perbuatan tidak manusiawinya.

Karena perbuatannya, kini WY dijerat oleh Pasal 338 KUHP juncto Pasal 351 Ayat 3 KUHP dan AD dijerat Pasal 286 KUHP dan Pasal 306 KUHP.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment