-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

100 Karya dalam Film Dewasa, Miyabi: Dibandingin Aktris Lain Aku Termasuk Sedikit Ya

 

100 Karya dalam Film Dewasa, Miyabi: Dibandingin Aktris Lain Aku Termasuk Sedikit Ya

Seruan.id - Artis Jepang yakni Mario Ozawa pada akhir-akhir sedang ramai diperbincangkan. Hal tersebut dipicu oleh seorang konten kreator yang langsung mewawancarainya secara khusus. Wawancara itu ditayangkan dalam channel Daisuke Botak pada 3 Maret 2021. Daisuke Botak adalah seorang Youtuber asal Jepang yang fasih berbahasa Indonesia.

Hingga video wawancara itu diposting, pada 08 Maret 2021, video itu sudah menjadi trending delapan Belas (18) di Youtube. Serta jumlah 47.000 like, jumlah view 2.211.494 kali, dan dengan jumlah komentar sebanyak 7.278.

Maria Ozawa atau yang juga disebut sebagai Miyabi merupakan seorang model dan mantan pemeran pornografi asal Jepang. Ia merupakan gadis kelahiran Hokkaidō, Jepang, 8 Januari 1986. Ibunya berdarah Jepang serta ayahnya berdarah  Kanada.

Dalam video itu Daisuke Botak membahas bagaimana Mario Ozawa bisa terjun ke dunia film dewasa.

Saat ditanya Daisuke mengenai karirnya sebagai aktris dewasa dari tahun 2005 sampai dengan tahun 2010, Maria langsung mengiyakan.

“Dari Tahun 2005 sampai dengan tahun 2010 berkarir sebgai aktris dewasa kan”, tanya Daisuke.

‘’ iya Betul, hebat kamu ya bisa tau soal kegiatanku selama 5 tahun itu”, balas Maria.

Maria juga menjelaskan bagaimana memulai karir sebagai aktris dewasa. Ia mengatakan bahwa sebelum terjun ke film dewasa  ia pernah sekolah di sekolah internasional. Dalam sekolah itu tamat lebih cepat setengah tahun dibandingkan dengan sekolah pada umumnya.

Setelah tamat pada umur 17 tahun ia memilih bekerja di Jepang ketimbang kuliah di Kanada. Aktris dewasa ini juga menceritakan bahwa dirinya lebih suka kerja part-time di berbagai tempat. Pada sebuah tempat kerja yaitu Cabaret Club ia pernah bekerja. Dalam pekerjaan itu ia memiliki teman yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai pemeran film dewasa. Diketahui pada masa itu pekerjaan seperti itu sangat popular di sana. 

Wanita yang dikenal Miyabi ini juga beralasan dalam pekerjaan itu karena jumlah bayarannya yang lumayan besar di samping ia juga tertarik modelling dan bekerja di dunia hiburan.

Maria menyebut bahwa ia memulai debutnya dalam film dewasa pada umur 18 tahun.  Debutnya ia mulai dalam kantor manajemen artis yang kecil yang menurutnya agar mudah menjadi pusat perhatian.

Awal ia melakukan shooting sehari sebelum dan setelahnya  ia merasa sangat gugup. “Rasanya pengen muntah gitu”, ucap Maria sembari tertawa.

Dia juga menceritakan keraguannya sebelum ke tempat shooting yaitu mengira bahwa orang-orang di pekerjaan itu tidak baik. Namun, sebenarnya yang ia jumpai bahwa semua tim shooting ternyata baik-baik sehingga membuatnya nyaman. Hal tersebut memotivasi Maria untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Ketika ditanya berapa jumlah karya yang pernah dibuat, Maria menjawab bahwa sedikitnya ada satu karya dalam satu bulan dalam kontrak 1-3 tahun. Dengan kata lain sebanyak 12 karya dalam satu tahun, dilanjut dengan 2 sampai 3 karya dalam sebulan pada kontrak selanjutnya.  Secara keseluruhan ia memiliki sekitar 100 karya dalam perannya di film dewasa.

“ Tapi kalo dibandingin aktris lain aku termasuk sedikit ya” pungkas Maria.

Dalam perannya di film dewasa, Maria pernah memenangkan penghargaaan aktris dewasa pendatang baru terbaik pada tahun 2005.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment