-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Surati TNI-Polri Secara Terbuka: KKB Papua Siap Perang dengan Indonesia

 

Surati TNI-Polri Secara Terbuka: KKB Papua Siap Perang dengan Indonesia

Kriminal, Seruan.id - Kabar terbaru kembali datang dari Kabupaten Intan Jaya, Papua, dimana Kelompok Kriminal Bersenjata Papua (KKB) menantang TNI-Polri dengan surat terbuka mereka untuk melakukan perang di tempat yang telah mereka tentukan.

Secara terbuka mereka mengatakan bahwa mereka akan bertanggung jawab penuh atas kematian Prada Ginanjar di Kampung Mamba, Kabupaten Intan Jaya yang tertembak oleh anggota mereka sebelumnya.

Mereka siap berperang dengan TNI-Polri dengan membawa nama Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TBN-OPM).

Pada surat yang dibuat dengan tulis tangan tersebut terlihat mereka menyantumkan nama-nama komandan mereka serta stempel resmi berwarna biru. Pada badan surat mereka mengatakan bahwa mereka sudah menyiapkan medan perang yang sudah siap untuk melawan pasukan TNI-Polri di sekitaran daerah Sugapa.

Mereka menyampaikan surat tersebut kepada personel gabungan TNI-Polri yang bertugas di Kabupaten Intan Jaya setelah TNI-Polri berhasil melumpuhkan tiga orang anggota KKB pada Senin (15/02/2021) lalu.

Namun untuk jadwal perang yang mereka sampaikan belum diketahui kapan pastinya dan tidak ada disampaikan pada surat yang mereka sampaikan tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment