Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Terkena Banjir, Beberapa Artis Ibu Kota Ini Terpaksa Mengungsi

Jakarta, Seruan.id - Hujan deras yang turun terus-menerus membuat beberapa titik wilayah DKI dan sekitarnya terkena banjir. Bahkan, banjir yang terjadi pada Sabtu (20/2/2021) kemarin termasuk dalam salah satu banjir yang cukup tinggi. Sontak yang terjadi di ibu kota tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat. Hingga kini, 'banjir jakarta' menjadi trending topic di media sosial. 

Sejumlah warganet turut mengunggah situasi banjir ditempat kediaman mereka. Baik dalam rekaman video maupun foto yang diunggah maupun dibuat story

Beberapa kediaman selebriti tanah air pun tak luput dari banjir jakarta tersebut. Mereka membagikan foto maupun video suasana rumahnya melalui akun sosial media masing-masing. 

Berikut penampakan rumah-rumah artis yang terendam banjir jakarta pada 20 Februari 2021: 

1. Atta Halilintar 
Youtuber yang memiliki 26 juta subscriber Atta Halilintar menjadi salah satu seleb yang rumahnya terendam banjir. Dalam foto unggahan di akun instagram milik pribadinya, ia sedang mengenakan baju tidur sambil memegang payung sembari menatap ke langit. Terlihat air hampir selutut menggenangi rumahnya. 

Atta mengatakan ini kali pertama rumahnya yang ada di pondok indah kebanjiran. 

"Ok. Pertama kali pondok indah ada waterboom depan rumah... pengen mancing ini...... mancing emosi wkwk.. Stay safe temen2 semua🙏🖤" Kata dia dalam caption postingannya. 

2. Irish Bella 
Irish Bella yang merupakan istri Ammar Zoni juga merasakan pertama kali rumahnya yang berada di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan terendam banjir. 

Ia mengatakan air masuk dan menggenangi rumah yang dihuninya sejak Sabtu, (20/2/2021) subuh dengan ketinggian mencari setengah paha. Kemudian beberapa jam kemudian lantai satu rumahnya sudah dipenuhi genangan air. 

"ya allah sedih banget baru pertama kali banjir di rumah sampe kaya gini semoga bisa cepat surut, aamiin...," tulis Irish Bella

3. Nicky Tirta 
Bingtang sinetron yang sekarang berakhir menjadi chef, Nicky Tirta terlihat sedang menikmati kopi ditengah-tengah air genangan rumahnya. 
Ia mengatakan ini kali kedua rumahnya yang berada di Kemang, Jakarta Selatan kebanjiran yang sebelumnya juga terjadi pada 1 januari 2020 lalu. 

"Woohooww!! 20 tahun lebih tinggal disini baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran ; 1 januari 2020 & sekarang. Dinikmatin aja.. sambil ngopi," tulisnya.  

4. Gibran Marten
Rumah putra kedua Roy Marten, Gibran Marten inut terendam banjir. Melalui akun instagram pribadinya, Gibran terlihag santai ditengah banjir dan menikmati segelas teh.

"Rehat sejenak.. Bentar ya mas.. nge teh dulu biar skut.. When life gives you lemons, make lemonade" Tulis Martin dalam unggahannya. 

5. Dian Pelangi

Tak hanya beberapa seleb sebelumnya, model sekaligus desainer ternama Dian Pelangi juga memperlihatkan kondisi rumahnya terendam banjir. 

Ia memperlihatkan kondisi banjir yang masuk ke dalam rumah lewat Instagram Story. Banjir di kediamannya tersebut tampak merendam seluruh lantai satu dengan ketinggian pinggang orang dewasa. 

Dalam instastorynya, Hingga barang-barang dilantai satu tidak sempat untuk diselamatkan lantaran airnya naik sangat cepat. Diapun pergi mengungsi bersama keluarganya dan nekat menerobos banjir karena bantuan perahu tidak kunjung datang. 

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment