-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Lamborghini dan BMW miliknya Terendam Banjir, Atta Halilintar Curhat di Instastory

 

Lamborghini dan BMW miliknya Terendam Banjir, Atta Halilintar Curhat di Instastory

Seruan.id - Banjir yang meredam Jakarta kali ini sepertinya tidak pandang bulu, bukan hanya masyarakat pinggiran kali saja yang mengalami dampaknya, namun juga beberapa orang-orang terkenal yang berada di Jakarta.

Seperti yang dialami oleh Youtuber dengan jumlah suscriber nomor satu di Indonesia ini, dimana Atta Halilintar baru-baru ini juga turut merasakan banjir yang terjadi di kawasan rumahnya yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/02/2021).

Hal tersebut pun ia bagikan lewat media sosialnya di Instagram, dimana tampak bagian depan rumahnya yang penuh dengan genangan air setinggi lutut orang dewasa.

Depan rumah banjir semua. Mobil sudah hampir terendam guys,” terang Atta pada postingannya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa hujan di daerah tempat tinggalnya memang sangat deras dan semakin deras sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu dini harinya.

Tidak hanya menggenangi halaman depan rumahnya, dalam video yang ia posting juga terlihat kalau air sudah mulai masuk ke garasi tempat ia mengoleksi mobil-mobil mewah yang ia punya seperti Lamborghini Aventador seharga Rp 20 M dan BMW E36.

Wah hujan gak berhenti nih, air sudah masuk garasi nih, waduh Tuhan sudah makin naik airnya guys, di depan airnya sudah selutut guys,” ujar Atta kawatir.

Namun dalam videonya, Atta tidak menjelaskan sedikit pun apakah dia akan membiarkan mobil-mobil mewah milik dia terendam banjir atau akan mengungsikannya sementara waktu hingga hujan dan banjir benar-benar reda.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment