Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Didiagnosa Mengidap Kanker Prostat, Kak Seto Jalani Operasi


Seruan.Id - Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. atau yang akrab dipanggil sebagai kak Seto menjalani operasi pada Sabtu (13/2/2021) pagi terkait penyakit kanker prostat yang diidapnya. Hal itu diungkap langsung oleh Seto Mulyadi dalam unggahan instagramnya pada Jumat (12/2/2021). 

Dalam unggahannya, kreator karakter si Komo itu mengumumkan bahwa kesehatannya menurun beberapa minggu terakhir. 

"Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat" tulis kak Seto dalam unggahannya yang disertai foto dirinya yang sedang terbaring di tempat tidur dikelilingi keluarganya. 

Kak Seto juga menjelaskan bahwa beliau sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan untuk menjalani operasi pada Sabtu pagi (13/2/2021). 

"Sore ini saya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat besok pagi, Sabtu, 13 Februari 2021" Ujarnya. 

Selanjutnya Kak Seto menjelaskan operasi dilakukan guna mengetahui jenis sel kanker yang diidap, apakah termasuk sel kanker jinak atau ganas. 

Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas" Sambungnya lagi.

Hingga saat ini Kak Seto mendapatkan tujuh belas ribu lebih dukungan dari pengguna instagram yang menyukai unggahan itu. Banyak juga yang mendoakan kesembuhan Kak Seto dan menuliskan harapan baik di kolom komentar. 

"Semangat kak @kaksetosahabatanak Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan dan memberinya dengan kesembuhan sehingga terus berkarya bagi anak-anak Indonesia. Kak Seto harus kuat dan tetap semangat" kata @okkiardianto

"Semoga lancar pengobatannya kak Seto dan diberikan kesembuhan kembali" tulis @dhileey

"Pasti sembuh Kak Seto. Tetap semangat ya" tambah @yong_kiee

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment