-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Raffi Ahmad Menjadi Selebritis sekaligus Warga Pertama yang Menerima Vaksin Covid-19, Benarkah?

 


Selebritis, Seruan.id – Belakangan ini kabar mengenai vaksinisasi massal Covid-19 Masyarakat Indonesia tengah beredar luas di media pemberitaan, baik media cetak maupun digital, termasuk media sosial yang melahirkan  tanggapan beragam dari banyak pihak. 

 

Bukan hanya pada masyarakat biasa, namun kabar menghebohkan juga datang dari kalangan selebritis Indonesia, Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Presenter di beberapa saluran TV Nasional. Ia dikabarkan akan menjadi salah satu orang pertama yang mendapat vaksinisasi Covid-19 di Indonesia.

 

Bukan sekedar berita heboh saja, namun hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Manajer Raffi Ahmad sendiri, Pirlo kepada awak media pada Jumat, (08/01/2021) lalu.

 

Namun saat ditanyai, Pirlo tidak berani memberikan informasi yang lebih jauh karena ia sendiri belum mendapatkan penjelasan yang detail mengenai itu dan tidak ingin mengada-ada kepada awak media.

 

Sementara iya, tapi gue belum dapat updatenya, kayak bagaimana gue enggak tahu. Cuma udah terdaftar,” terang Pirlo saat ditanyai pada Jumat, (08/01/2021).

 

Lebih lanjut, Pirlo mengatakan bahwa Raffi Ahmad mendapatkan jatah Vaksinisasi pertama tersebut langsung dari pihak istana.

 

Itu yang ngehubungin langsung ke Raffi sih, enggak ke gue. Dari istana langsung,” terang Pirlo.

 

Sementara itu dari pihak Juru Bicara Vaksinisasi Covid-19, Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Siti Nadia Tarmizi menjelaskan sejumlah nama pejabat, tokoh, dan influencer sebagai pihak yang akan disuntik vaksin Covid-19 pertama kali.

 

Ia menyebutkan beberapa nama seperti Raffi Ahmad, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), hingga dokter dan influencer Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih dikenal dengan nama dr Tirta.

 

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini pemerintah masih fokus pada penerbitan izin darurat penggunaan vaksin Covid-19 atau emergency use authorization (EUA) dari BPOM.

 

Sementara itu, dikutip dari informasi beredar, penyuntikan perdana vaksin Covid-19 dijadwalkan pada 13-15 Januari 2021 mendatang.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment