-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ingin Kalahkan Pesaing, SMARTFREN Rilis Paket Unlimited Rp 22 Ribu Full Speed, Baca Selengkapnya!

 


Seruan.id – Para pemburu kuota internet murah tentunya dibuat senang dengan hadirnya paket internet unlimited dan full speed dari Smartfren. Pasalnya, Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim tidak lama ini memperkenalkan  paket kuota internet unlimited terbarunya.

 

Paket unlimited baru tersebut dibanderol dengan harga Rp. 22.500 dengan masa aktif selama 7 hari dan batas pemakaian wajar (FUP) 1 GB per hari.

 

Selain itu, Smartfren juga mengeluarkan varian unlimited lain, yakni Smartfren unlimited lite seharga Rp. 55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari dan Rp. 80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari.

 

Tidak hanya sampai disana, Smartfren juga tidak ingin kalah dari pesaing lainnya mengenai kecepatan jaringan. Mereka meningkatkan kecepatan internet untuk pelanggan paket unlimited dan kuota nonstop, yang dimulai dari pukul 01:00 hingga pukul 04.59 WIB dini hari.

 

Hal itu membedakannya dengan paket unlimited yang telah Smartfren hadirkan sebelumnya. Dimana kecepatannya dibatasi sesuai dengan kebijakan Fair Usage Policy (FUP).

 

Semenjak 1 Januari 2021 lalu, pihak Smartfren mengatakan bahwa para pengguna yang telah berlangganan paket unlimited dan kuota nonstop telah bisa menikmati kuota unlimited malam baru yang diberi nama Extra Unlimited Malam full speed.

 

Benefit yang sangat dirasakan dari kuota unlimited malam full speed yang  baru saja dirilis ini adalah adanya peningkatan kecepatan internet sebesar 18 persen yang dapat dirasakan setiap pelanggan pada pukul 01:00 hingga pukul 04:59 WIB.

 

Bagaimana jika periode kuota unlimited malam habis?

 

Saat periode yang telah ditentukan berakhir, maka pelanggan akan tetap bisa menggunakan paket internet yang ia punya. Namun dengan kecepatan fair usage policy (FUP) normal dari paket yang sedang aktif.

 

FUP akan direset setiap memasuki pukul 00:00 dan kembali secara otomatis setelah memasuki unlimited full speed malam mulai pukul 01:00 hingga 04:59 WIB.

 

Kuota internet malam ini bisa digunakan untuk mengakses apa saja, baik itu sosial media, streaming, hingga gaming dengan kecepatan maksimal.

 

Saat ditanyai mengenai tujuan Smartfren menerapkan kebijakan peningkatan kecepatan tersebut, Deputy CEO Smartfreen, Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa peningkatan speed tersebut merupakan bentuk dukungan mereka kepada masyarakat Indonesia.

 

Pasalnya, mereka melihat banyaknya masyarakat, khususnya anak muda yang tetap aktif beraktifitas di malam hari.

 

Smartfren membuka semua possibilities, kita membuka semua sarana yang diperlukan untuk semua kaum muda di Indonesia untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka di masa pandemi ini,” terang Djoko pada acara konferensi pers yang dilangsungkan secara online, pada Kamis, (07/01/2021).

 

Djoko sangat berharap, dengan hadirnya paket internet unlimited baru ini akan membantu mereka mendongkrak pasar dan meningkatkan pelanggan mereka yang kini telah mencapai lebih dari 27 juta pengguna.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment