-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Penyebab WhatsApp Mendadak Muncul di Status Semua Pengguna, Berikut Penjelasannya!

 

Penyebab WhatsApp Mendadak Muncul di Status Semua Pengguna, Berikut Penjelasannya!

Teknologi, Seruan.id - Dini hari tadi, Jumat (29/01/2021) aplikasi pesan singkat, WhatsApp (WA) membuat heboh semua penggunanya di seluruh penjuru dunia. Pasalnya WhatsApp memanfaatkan fitur statusnya sendiri untuk berbagi informasi penting.

Banyak pengguna yang merasa bangga lantaran Boss Besar WhatsApp, sekaligus pemilik Facebook, Mark Zuckerberg menyimpan nomor mereka. Apakal hal tersebut benar adanya?

Setelah ditelusuri, ternyata munculnya status WhatsApp di tampilan status setiap pengguna bertujuan untuk mengusir semua kegundahan penggunanya yang belakangan ini mulai ragu akan keamanan privasi mereka di WhatsApp.

Semenjak diluncurkannya aplikasi chatingan ini, ini adalah pertama kalinya dalam catatan mereka mengirimkan dan memanfaatkan fitur status untuk memberikan informasi terbaru bagi semua penggunanya.

WhatsApp status biasanya hanya muncul saat pertama kali pengguna baru mendownload dan mendaftar akun WhatsApp di Smartphone mereka.

Status yang disampaikan oleh WA melalui status tersebut ada sebanyak 4 slide penting yang harus diperhatikan oleh setiap pengguna agar tidak melahirkan kesalahaman lagi kedepannya.

Pada slide pertama, WhatsApp menuliskan bahwa "WhatsApp membagikan informasi di status". Dimana pengguna akan memperoleh informasi pembaharuan fitur baru langsung dari WhatsApp.

Pada slide berikutnya, WhatsApp dengan tegas menekankan bahwa mereka akan selalu berkomitmen atas keamanan privasi setiap pengguna.

"WhatsApp tidak dapat membaca atau mendengarkan percakapan pribadi Anda karena percakapan tersebut terenskripsi secara end-to-end" tulis WhatsApp menanggapi rumor yang beredar terkait perubahan kebijakan privasi pengguna.

Status WhatsApp untuk Semua Pengguna
Pada pemberitaan yang beredar sebelumnya, dikabakan bahwa WhatsApp akan menggulirkan pembaharuan kebijakan privasi pada 8 Februari mendatang. 

Berita beredar tersebut membuat WhatsApp menerima banyak kritikan dari penggunanya. Oleh karena itulah WhatsApp mengundur perubahan kebijakan tersebut hingga 15 Mei mendatang, dengan alasan agar setiap pengguna bisa memahami maksud dari kebijakan yang akan mereka terapkan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment