-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Unggah Video Tiktok Terlalu Seksi, Artis Tiktok Ini Ditembak Mati Suami Sebanyak 14 Kali

 

Foto hanya Ilustrasi

Unggah Video Tiktok Terlalu Seksi, Artis Tiktok Ini Ditembak Mati Suami Sebanyak 14 Kali

Internasional, Seruan.id - Viralnya aplikasi Tiktok kian membuat banyak orang terjerumus dan seakan dipaksa untuk mengikuti trennya yang selalu update. Bukan hanya anak muda, aplikasi yang memadukan antara musik dan video ini digemari oleh semua lapisan masyarakat hingga orang yang sudah berusia.

Baru-baru ini, media internasional dihebohkan oleh kabar duka dari seorang bintang Tiktok asal negara samba atau Brazil. Perempuan yang diketahui memiliki banyak followers di Tiktok tersebut ditembak oleh suaminya sendiri sebanyak 14 kali hingga meninggal dunia.

Lebih tragisnya lagi, kejadian penembakan tersebut dilakukan di depan anak mereka yang masih berumur 6 tahun.

Usut demi usut, ternyata penembakan bintang Tiktok tersebut terjadi karena si suami tidak terima istrinya memposting sebuah video ke Tiktoknya dengan busana yang terlalu seksi.

Korban yang diketahui bernama Eliana Ferreira (35) tersebut ditembak sebanyak 14 kali oleh suaminya, Alejandro Antonio Aguilero Cantallupi (41) sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Setelah membunuh korban, pelaku juga dikabarkan langsung mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Kini jasad keduanya telah dievakusi dari tempat tinggal mereka yang berada di teras belakang sebuah properti di Ponto Pora, Brazil.

Berdasarkan keterangan dari petugas yang mengevakuasi, jasad Eliane dibenarkan bahwa sedikitnya memiliki 14 luka tembakan dan tangan kanannya dalam keadaan patah. Sedangkan pelaku yang diketahui bunuh diri, ditemukan satu buah tembakan di bagian kepalanya.

Menurut tetangga mereka, sebelumnya kedua pasangan ini juga kerap berantam dan mempermasalahkan setiap postingan korban di Tiktok yang terlalu seksi.

"Mereka sering bertengkar, bahkan di depan umum," terang salah satu tetangga korban pada Kamis (28/01/2021) malam harinya.

Dari lokasi kejadian, Polisi berhasil mengamankan sebuah senjata dan sejumlah peluru yang berada di dekat jasad kedua pasangan tersebut.

Sementara itu, putri mereka yang kini masih berusia 6 tahun sudah diserahkan kepada kerabat terdekatnya untuk di asuh.

Walau kini kedua pasangan tersebut telah meninggal, polisi setempat menegaskan bahwa mereka akan menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut bila mana ada campur tangan pihak ketiga.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment