-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pasangan Gencet Usai Berhubungan Intim di Tempat Umum jadi Tontonan Warga Medan

 

Proses Evakuasi Pasangan Gencet

Pasangan Gencet Usai Berhubungan Intim di Tempat Umum jadi Tontonan Warga Medan

Sumatera Utara, Seruan.id - Terkadang seiring berkembangnya jaman, kelakuan manusia juga semakin tidak beradap dan terlalu bar-bar walau sudah diberi teguran. Seperti kejadian di salah satu daerah di Kota Medan, Sumatera Utara yang melakukan perbuatan tak senonoh di depan umum.

Sebuah video amatiran memperlihatkan seorang laki-laki dan perempuan hanya bisa menempel berpelukan. 

Diketahui pasangan sejoli yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut mengalami tubuh gencet setelah sebelumnya melakukan hubungan intim di depan umum.

Warga yang menemukan pasangan gencet tersebut pun langsung menghubungi polisi setempat agar mengevakuasi mereka secepatnya. Pada saat hendak diangkut oleh petugas kepolisian, pasangan mesum yang gencet itupun menjadi tontonan warga setempat, termasuk anak-anak.

Berdasarkan keterangan dari narasumber yang tidak mau disebutkan namanya, peristiwa langkah dan mengenaskan tersebut terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Ia mengatakan bahwa banyak sekali warga yang menyaksikan kejadian tersebut. Selain itu banyak juga warga yang merekamnya dengan smartphone masing-masing sambil berteriak heboh.

Salah satu warga yang menyaksikan mengatakan bahwa sebelumnya mereka telah memperingatkan dua sejoli tersebut karena merasa risih. Namun keduanya tampak makin asyik bermesraan di tempat umum walau sudah diperingati.

Saat hendak ditegur lagi, kedua sejoli tersebut belum juga mau melepaskan pelukan satu sama lain. Ternyata setelah diperiksa, kedua sejoli tersebut telah mengalami gencet.

Hal itulah yang membuat warga langsung berinisiatif memanggil polisi ke lokasi kejaian.

Saat ditanyai, Petugas Polsek Labuan Ruku membenarkan kejadian langka tersebut. 

Ia mengatakan bahwa mereka telah mengevakuasi sejoli tersebut ke Kantor Polsek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, Petugas Polsek menjelaskan bahwa peristiwa gencet sebenarnya sangat jarang terjadi. Biasanya gencet terjadi karena alat vital pria tersangkut di dalam vagina wanita saat mereka melakukan hubungan intim.

Hingga artikel ini dipublish, belum ada kabar pasti yang mengatakan mengenai nasib lanjut kedua sejoli tersebut. Apakah sudah dipisahkan atau belum dan akankah di proses hukum? Ikuti kami untuk update berita terbarunya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment