-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Kesaksian Nelayan Soal Insiden Jatuhnya Sriwijaya Air: Ledakannya Seperti Petir!

Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Kesaksian Nelayan Soal Insiden Jatuhnya Sriwijaya Air: Ledakannya Seperti Petir!

 

Seruan.id – Mulai dari munculnya ceceran avtur (bahan bakar pesawat) dan serpihan bagian tubuh manusia, sebelumnya nelayan setempat juga mendengar ledakan seperti suara petir yang sangat kencang.

 

Saat dikomfirmasi, hal itu dibenarkan oleh Kapal Patroli Kementerian Perhubungan yang menemukan potongan-potongan daging di lokasi yang diduga kuat adalah titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, di Kepulauan Seribu, pada Sabtu, (09/01/2021).

 

Eko selaku Kapten Kapal menjelaskan bahwa sebelumnya mereka mendapat laporan dari nelayan yang mendengar suara ledakan seperti suara petir dan langsung bergegas mengecek le kolasi kejadian.

 

Ada ditemuin serpihan-serpihan  dari daging, kemungkinan besar dari tubuh manuisa,” terang Eko seperti dikutip dari siaran pers TV ONE.

 

Selain menemukan serpihan-serpihan daging, Eko juga mengatakan bahwa dia dan timnya melihat avtur di lokasi yang sama.

 

Ada avtur dari dalam, kebetulan di situ kedalaman perairan 15-16 meter,” tambahnya.

 

Disisi lain, Bupati Kepulauan Seribu, Djunaedi mengatakan bahwa Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta – Pontinanak tersebut jatuh di sekitaran Pulau Laki.

 

Betul, di Pulau Laki,” ujar Djunaedi kepada awak media saat ditanyai, pada Sabtu, (09/01/2021).

 

Lebih lanjut, Djunaedi mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada siang hari, sekitar pukul 14:30 WIB. Ia mengatakan hal tersebut setelah menerima informasi dari kelurahan setempat.

 

Sementara pihak kelurahan menerima informasi dari nelayan yang mendengar langsung dan sempat melihat ledakan api dari peristiwa jatuhnya pesawat tersebut. 

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment