-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tangis Histeris Yaman Zai, Istri dan 3 Orang Anaknya jadi Korban Tragedi Sriwijaya Air

Tangis Histeris Yaman Zai, Istri dan 3 Orang Anaknya jadi Korban Tragedi Sriwijaya Air

 

 

Seruan.id – “Saya tunggu-tunggu, ternyata...” isak tangis Yaman Zai mendengar kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang sebelumnya dikabarkan hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu.

 

Pria asal Nias yang telah lama menetap di Pontianak tersebut mengaku telah lama menunggu kedatangan istri dan 3 orang anaknya di Bandara Supadio Pontianak.

 

Bukan hanya Yaman, namun sejumlah keluarga yang menunggu penumpang pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 juga terlihat menangis histeris di Bandara Internasional Supadio setelah mendapati informasi bahwa pesawat yang ditumpangi oleh keluarga mereka hilang kontak.

 

Saat ditanyai, Yaman Zai yang sedang menangis histeris tersebut mengatakan bahwa istri dan anaknya merupakan penumpang dari pesawat yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 

Istri saya, lalu tiga anak saya jadi penumpang. Saya itu bekerja setahun lebih disini, mereka mau kesini mau liburan,” ungkapnya sambil menangis histeris.

 

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu juga ikut dalam penerbangan tersebut.

 

Padahal beberapa jam sebelum pesawat dinyatakan hilang kontak, Yaman Zai merasa sangat senang karena masih berkomunikasi via telepon dengan istrinya. Saat itu, istri dan ketiga anaknya sedang berada di bandara menunggu penerbangan.

 

Tadi terakhir kontak saya setengah 2 siang tadi, mereka sudah di bandara, makanya saya tunggu-tunggu, palingan biasa satu jam sudah sampai, tapi ditunggu tidak datang,ditelepon tidak aktif. Oh, ternyata!” ujar pria asal Nias tersebut sambil menangis berat.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment