-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dua Sejoli Terekam CCTV Sedang Asik Mesum di Tempat Umum yang Gelap

 

Sejoli yang Terekam CCTV Tengah Asik Mesum di Tempat Umum

Dua Sejoli Terekam CCTV Sedang Asik Mesum di Tempat Umum yang Gelap

Seruan.id - Wajah sepasang kekasih ini terpampang jelas pada kamera pengintai atau yang lebih dikenal dengan nama CCTV pada saat tengah asik berbuat mesum di tempat umum pada Rabu malam, (27/01/2021) di Tasikmalaya.

Awalnya identitas pasangan sejoli itu masih samar-samar alias tidak diketahui dengan jelas, namun saat mereka menoleh ke arah kamera (CCTV) semuanya langsung terekam dengan jelas.

Berdasarkan keterangan pihak berwajib yang menangani kasus tersebut, lelaki yang ada pada rekaman tersebut memiliki ciri-ciri rambut pendek, berkumis, dan dagunya yang ditumbuhi sedikit janggut. Sedangkan pasangannya yang duduk di pangkuannya terlihat menggunakan kerudung.

Awal mula kejadiannya datang dari si perempuan yang tiba-tiba sadar akan kamera CCTV yang telah lama merekam perbuatan tidak pantas mereka. Ia pun memberitahukan pada pacarnya yang masih asik mencumbu dirinya di atas sepeda motor tersebut.

Bak disambar petir, si pria pun terkejut setengah mati dan langsung menoleh ke arah kamera untuk memastikannya. Pada saat itu jugalah wajah di pria terpampangang jelas ke arah kamera CCTV.

Karena merasa terkejut dan malu, mereka pun langsung beranjak dari tempat tersebut menggunakan sepeda motor yang mereka tunggangi sedari awal. 

Telusur demi terlusur, ternyata lokasi kejadian tersebut diketahui berada di belakang sebuah hotel di dekat Taman Kompleks Dadaha Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan petugas hotel, Samsul Syaefuloh menjelaskan bahwa perbuatan tak senonoh tersebut terjadi sepekan yang lalu, tepatnya pada 14 Januari 2021 pukul 21.00 WIB.

Awalnya mereka sama sekali tidak mengetahu aksi sepasang kekasih tersebut jika tidak melakukan pengecekan terhadap kamera CCTV hotel.

"Kejadiannya sepekan yang lalu, kami baru tahu setelah me-rewind rekaman CCTV. Terlihat ada pasangan sejoli di atas motor," terang Samsul.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

1 comment

  1. You have provided valuable data for us. It is great and informative for everyone. Keep posting! also look at this Professional CCtv Training Hounslow. I am very thankful to you.

    ReplyDelete