-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Survey Lokasi Wisata Baru, 86 orang Lima Puluh Kota Hilang di Hutan Agam

Seruan.id- Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, M Luthfi AR mengatakan sebanyak 86 warga asal Kabupaten Lima Puluh Kota sementara dilaporkan hilang di kawasan hutan di daerah perbatasan Kabupaten Agam dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Luthfi menyebut 86 orang ini diketahui masuk ke dalam hutan untuk menemukan kawasan wisata baru.

"Betul, ada 86 warga asal Lima Puluh Kota hilang atau hilang kontak. Sekarang sedang dilakukan pencarian," kata Luthfi dikutip dari Republika.co.id, Ahad (4/10).

Luthfi menyebut kontak dengan rombongan tersebut terakhir sejak, Sabtu (3/10) kemarin. Menurutnya, warga asal Lima Puluh Kota ini masuk dari Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Lima Puluh Kota. 86 orang ini dilaporkan berasal dari Nagari Suayan.

Sejak kemarin cuaca di Agam dan sekitarnya kata Luthfi memang mendung dan hujan. BPBD Agam dan Basarnas sudah turun untuk melakukan pencarian.

"Cuaca memang sejak kemarin hujan lebat," ucapnya.

Rombongan diketahui berangkat pukul 08.00 WIB. Hingga sore, rombongan belum juga kembali. Beberapa anggota rombongan pada pukul 20.30 WIB masih ada yag bisa dihubungi di mana ada laporan semua anggota ronmbongan kehabisan bekal.

Sejak saat itu kontak mulai terputus. Tapi ada yang sempat memberikan GPS yang memperlihatkan pergerakan dari Jorong Babukik Nagari Kamang Mudiak, Kamang Magek, Agam.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment