-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Mahasiswi Mesum Saat Mengikuti Kelas Daring, Lupa Matikan Kamera hingga Videonya Virall

 

Seruan.id – Salah satu Mahasiswi Universitas asal Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), tengah membuat heboh jagad maya media sosial. Pasalnya, sengaja atau tidak ia mesum saat mengikuti salah satu mata kuliah yang dilakukan secara online/daring.

Setelah diselidiki, ternyata mahasiswi tersebut berinisial WD. Saat ketahuan berbuat mesum, ia diduga lupa mematikan kamera dan suara Hpnya yang sedang digunakan untuk mengikuti kelas daring tersebut.

Hal tersebut sontak membuat pengampu kelas daring dan teman-temannya yang lain heboh dan merekam aksi mesum mahasiswi tersebut.

Rekaman video mesum berdurasi 21 detik itu kemudian mereka sebarkan tanpa sepengetahuan mahasisiwi mesum tersebut ke berbagai platform media sosial, seperti Facebook, WhatsApp, hingga Youtube.

Setelah beredar luas, Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana Tarung Binti langsung mengambil sikap atas video viral tersebut. Saat ini, ia bersama timnya tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui kebenaran dalam video mesum tersebut.

Intinya kasus ini masih kami selidiki,” terang Satrya, ogah memberikan banyak keterangan saat dihubungi oleh awak media pada Minggu, (11/10/2020) lalu.

Satrya mengaku bahwa timnya tengah melakukan identifikasi pelaku melalui penelusuran dan analisis digital.

Kami juga masih identifikasi, namanya siapa dan ini proses penelusuran digital, sedang dianalisis,” terangnya.

Walaupun hingga saat ini belum ada kejelasan, ia menegaskan bahwa pihaknya akan mengusut tuntas kasus tersebut hingga menemukan pelaku.

Apalagi, setelah video tersebut viral dan ramai diperbincangkan oleh masyarakat baik di media sosial maupun di daerah Kota Kupang.

Ia menegaskan, jika pihaknya menemukan bukti yang kuat. Ia tidak akan segan-segan melanjutkan kasus tersebut hingga ke pengadilan agar tidak terulang kembali.

Nanti akan kami sampaikan hasil penyelidikannya,” ujarnya menutup percapakan dengan awak media.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment