-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Usai Ditunjuk Sebagai Pjs Bupati Solok Selatan, Jasman Rizal Kebut Kinerja OPD Solok Selatan

Seruan.id- Selepas melaksanakan pertemuan dengan perwakilan ninik mamak dan bundo kanduang di Istano Rajo Balun, Koto Parik Gadang Diateh, Minggu (27/9) malam, Pjs Bupati Solok Selatan Jasman Rizal langsung mengadakan rapat bersama Pelaksana Harian Sekda Fidel Efendi beserta sejumlah OPD di rumah dinas Bupati di Muara Labuh.

Dalam pertemuan tersebut, Jasman langsung mengevaluasi kinerja beberapa OPD, khususnya yang terkait penanganan dan rencana pemanfaatan Dana Insentif Daerah (DID) guna penanganan Covid-19 serta pelaksanaan pilkada di Solok Selatan.

"Langkah awal sebagai Pjs, Kita lakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan disini. Selain memperkenalkan diri, momen ini juga sebagai evaluasi dini terhadap kinerja OPD, terutama terkait penanganan Covid-19 serta pelaksanaan Pilkada 2020," sebut Jasman.

Dia mengaku, tak mau berleha-leha dengan waktu yang diberikan. 71 hari masa yang singkat. Agar tugas yang diemban dapat hasil maksimal, Jasman bertekad menggunakan seluruh sumber daya yang ada untuk mengejar target kinerja. Meski pelaksanaan kerja dihari libur pun akan dijalani.

Ia juga mengajak semua pihak terkait untuk bergerak cepat dalam proses administrasi penanganan Covid.

"Banyak hal sebenarnya yang perlu kita diskusikan lebih lanjut. Termasuk dukungan anggaran untuk OPD-OPD serta administrasi yang terkait langsung dengan penanganan Covid," sambungnya. 

Pada rapat tersebut, Jasman mendengarkan langsung secara umum laporan dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan PMD/N, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo, BPBD, BPKD, Bagian Humas, serta OPD lainnya.

Hari ini, Senin (28/9), Pjs Bupati Jasman musti melakoni beberapa agenda penting. Dia dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Forkopimda serta silaturahmi dengan seluruh kepala OPD Pemkab Solok Selatan.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment