-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Memilih Bertahan di Barcelona, Messi Menolak Ajakan C. Ronaldo untuk Bersaing di Serie A

 

Olahraga, Seruan.id – Selama dua pekan terakhir, dunia sepakbola dihebohkan oleh kabar bakal hengkangnya bintang Barcelona, Lionel Messi dari klub yang sudah ia bela selama 20 tahun.

Ia dengan terang-terangan meminta Barcelona untuk melepaskannya dengan syarat bebas transfer seperti yang tertera pada kontraknya namun dengan tegas ditolak oleh Barcelona.

Dengan itu, Lionel Messi memilih untuk tetap bertahan di Barcelona. Secara tidak langsung, pemain yang kerap disapa La Pulga tersebut telah menolak ajakan Bintang Juventus yang juga mantan bintang tim musuh bebuyutan Barcelona, Cristiano Ronaldo untuk menyusulnya pindah ke Serie A.

Drama hengkangnya Lionel Messi sempat mempertemukan antara Jorge Messi, Ayah Lionel Messi sekaligus Agennya dengan Presiden Barcelona pada Rabu 2 September 2020 lalu. Namun pertemuan kedua belah pihak tidak membuahkan hasil apapun.

Oleh sebab itulah, Lionel Messi memilih untuk tetap bertahan di Barcelona hingga kontraknya benar-benar habis, setidaknya hingga 2012 mendatang.

Saya merasa sedih saat kecintaan saya terhadap klub dipertanyakan. Tidak peduli seberapa besar saya ingin pergi atau bertahan, kecintaan saya kepada Barca tidak berubah,” ucap Lionel Messi pada Sabtu, (05/09/2020) dilansir dari laman Goal International.

Sebelumnya, kabar hengkangnya Lionel Messi tentu menarik minat pecinta sepakbola. Banyak yang menanti kepindahan Lionel Messi dari Barcelona kecuali fans Barcelona mungkin.

Banyak yang mempertanyakan, apakah Lionel Messi bisa berjaya di klub lain seperti saat dia berada di Barcelona. Salah satunya datang dari saingan nomor satu Lionel Messi, Cristiano Ronaldo yang menginginkan Lionel Messi pindah ke Serie A.

Saya ingin Messi datang ke Italia suatu hari nanti,” ucap Cristiano beberapa waktu yang lalu, dilansir dari laman Marca.

Cristiano Ronaldo berharap Lionel Messi mau meninggalkan zona nyamannya seperti yang telah ia lakukan.

Saya berharap dia menerima tantangan meninggalkan zona nyamannya seperti yang saya lakukan, tetapi jika dia bahagia di Barcelona maka saya menghormatinya,” ujarnya.

"Saya pernah bermain di Portugal, Inggris, Spanyol, dan Italia, tapi dia masih di Spanyol,” tambahnya.

Namun, tantangan tersebut rupanya bertepuk sebelah tangan. Sangat mustahil rasanya jika ingin melihat Lionel Messi bermain di Serie A. Selain komitmen dengan Barcelona, beban gaji Lionel Messi sepertinya sangat berat bagi sebagian besar klub-klub di Seria A.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment