-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ternyata Netizen Malaysia Tidak Berbeda dengan Netizen +62, Kasihan Anjing Jadi Korban Usilnya

 

Seruan.id – Dunia maya negara tetangga, Malaysia dibuat heboh dengan beredarnya foto seekor anjing liar yang dicat dengan corak belang (orange dan hitam) sehingga terlihat seperti seekor harimau.

Menanggapi hal tersebut, sebuah organisasi pecinta hewan di Malaysia memburu pelaku yang tega melakukannya. Organisasi bernama “Persatuan Haiwan Malaysia” tersebut mengiming-imingkan hadiah bagi siapapun yang bisa menangkap pelaku pengecetan anjing tersebut.

Melalui laman resmi Facebooknya, Persatuan Haiwan Malaysia meminta netizen untuk memberikan informasi terkait anjing yang di cat dan berkeliaran di jalanan tersebut.

Barang siapa yang bisa membantu menangkap pelaku, maka mereka akan memberikan hadiah yang pantas.

Bantu Persatuan Haiwan Malaysia melacak lokasi dan milik siapa hewan ini. hadian tak terduga menanti mereka yang memberikan informasi lengkap jika dia tinggal di dalam negeri,” pinta Persatuan Haiwan Malaysia kepada netizen.

Dilansir dari laman Daily Mail, hingga sejauh ini pihak berwenang Malaysia belum memberikan klarifikasi apapun terkait berita tersebut dan mereka belum melakukan tindakan pelacakan terhadap pelaku.

 

Netizen Malaysia Geram dan Iba

Banyak netizen yang merasa iba dan kasihan dengan nasib hewan tersebut, mereka sangat menyanyangkan kelakuan orang yang mengecat anjing liar tersebut hingga menyerupai seekor harimau.

Wajah anjing itu sedih, sungguh memalukan,” tulis salah satu netizen pada kolom komentar laman Facebook Persatuan Haiwan Malaysia.

Anjing itu harus dimandikan dan dicukur semua bulunya untuk menghilangkan semua zat kimia pada tubuhnya itu,” balas netizen lain merasa kesal.

Ingatlah preman yang melakukan ini pada mu,” kecam netizen lain berharap suatu saat anjing tersebut membalaskan demdamnya pada orang yang memperlakukannya seperti itu.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment