-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bawa Lari ABG 15 Tahun, Pria Bejat Ini Malah Pamer Foto Mesra di Facebook

 

Seruan.id – Per 8 September 2020 lalu, seorang ABG asal Kemayoran, Jakarta Pusat bernama Putri Audi Wijaya (15) dikabarkan hilang oleh keluarga lantaran dibawa lari oleh seorang pria bejat tidak dikenal, yang belakangan diketahui bernama Pradita Bayu Aji.

Kabar hilangnya ABG yang biasa disapa Audi ini pun viral dan banyak diperbincangkan di media sosial oleh warganet Facebook sebab Audi yang merupakan bocah dengan kebutuhan khusus ini banyak di posting di media sosial.

Salah satu postingan yang ramai diperbincangkan datang dari akun Facebook, Danu maulana Putra yang diposting pada Selasa, (22/09/2020) lalu.

Pelaku penculikan anak keterbelakangan mental. Pelakunya yang bernama PRADITA BAYU AJI,”

Terakhir infonya pelaku berada di Magelang-Boyolali. Korban hilang sejak awal September,

Mohon dibantu ya mbah info jika melihat pelaku maupun korban. Terimakasih,” tulis Danu pada akun Facebook pribadinya.

Tingkah pelaku juga turut membuat banyak warganet emosi. Sudah mengetahui jika korban yang hilang tengah ramai dicari, pelaku justru mengunggah foto mesra dengan Audi pada akun Facebooknya.

Namun karena mendapat kecaman dari banyak pihak, pemilik akun malah menghapus Facebook miliknya.

Saat dikonfirmasi, pihak keluarga dan pengacara , Fachria, S.H. membenarkan kabar hilangnya ABG 15 tahun dengan kebutuhan khusus tersebut.

Berdasarkan penjelasan dari Fachria, Audi hilang dari rumahnya sejak Selasa, (08/09/2020) lalu.

Kabar terakhir, saat itu Audi sedang memberi makan kucing di depan rumahnya yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada saat menjelang malam, pihak keluarga baru sadar dengan hilangnya Audi. Pada saat yang bersamaan, pihak keluarga langsung panik dan berupaya mencari Audi hingga ke wilayah lain.

Namun pencarian mereka malam itu tidak membuahkan hasil apapun, mereka tidak berhasil menemukan Audi.

Karena semakin panik kami membuat laporan kehilangan ke Polsek Kemayoran pada Kamis, (10/09/2020) karena harus menunggu 1x24 jam,” ujar Fachria pada awak media, pada Jumat, (25/09/2020).

Tidak cukup hanya membuat laporan, pihak keluarga juga menginformasikan atas hilangnya Audi di media sosial Facebook untuk mempermudah proses pencarian.

Namun berselang beberapa hari, pihak keluarga melihat foto Audi tengah bermesraan bak suami istri dengan seorang pria paruh baya di media sosial Facebook.

Bak disambar petir, pihak keluarga sangat terkejut melihat foto tersebut. Mereka melihat Audi sedang tidak menggunakan busana apapun dalam foto beredar tersebut.

Digarang-garang, banyak warganet yang menduga bahwa pelaku telah memperkosa Audi.

Kami menduga anak ini diapa-apain, apalagi dia berkebutuhan khusus, ngak ngerti apa-apa. Baca dan tulis saja tidak bisa,”

Berkembang juga ada informasi, Audi hilang di daerah ini dan itu. Tapi kami cari sampai sekarang belum ketemu,” terang Fachria.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment