-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Wakil Walikota Payakumbuh Terkonfirmasi Positif Terpapar Covid-19

(Erwin Yunaz, Wakil Wali Kota Payakumbuh. Foto: Humas Pemko Payakumbuh) 

Pada Rabu(19/08/2020) Informasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Bakhrizal menyebutkan jika Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz positif terpapar Covid-19. Orang nomor dua di Kota Payakumbuh ini masuk dalam salah satu dari tiga warga yang positif terpapar Covid-19.

"Iya. Pak Wakil Walikota Positif Covid-19. Beliau termasuk dari tiga warga Kota Payakumbuh yang dinyatakan positif oleh Labor Unand hari ini," pernyataan Bakhrizal. 

Terkait kepastian dari informasi terpaparnya Erwin Yunaz ini, telah diberitahu langsung oleh petugas medis yang bertugas di Labfor Kedokteran Unand melalui seluler. Namun, untuk data PDF maupun berkas belum dikirim ke Dinkes Kota Payakumbuh.

"Orang labfor yang nelpon saya barusan. Cuma berkas dan PDF-nya belum dikirim karena butuh tanda tangan dari pimpinan Labfor," katanya.

Dikesempatan yang sama, Bakhrizal juga menambahkan bahwa petugas Labfor Kedokteran Unand memang sengaja menghubungi dirinya untuk memberitahu informasi ini. Hal tersebut dilakukan agar dapat langsung dilakukan tindakan dan tracking kepada orang-orang yang berkontak langsung dengan Wakil Walikota, Erwin Yunaz.

"Jika menunggu berkas, memakan waktu sehari lagi. Jadi kawan-kawan Labor menelpon saya langsung agar dilakukan sesegera mungkin tracking dan tindakan yang perlu diambil," katanya.

Hingga saat ini, Erwin Yunaz tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Wakil Walikota dan langsung dilakukan perawatan oleh tim medis.

"Perawatan saat ini masih di rumah dinas. Beliau isolasi mandiri disana," katanya.

Kabar Sebelumnya menyebutkan jika Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz memang dikabarkan menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya dan pada kesempatan kali ini Ia tidak dapat menjadi Inspektur Upacara penurunan bendera merah putih tanggal 17 Agustus 2020 kemarin.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment