-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Masyarakat Jakarta Ogah Pakai Masker, Pemprov Berencana Pasang Masker di Patung Jenderal Sudirman




 Masyarakat Jakarta Ogah Pakai Masker, Pemprov Berencana  Pasang Masker di Patung Jenderal Sudirman

Seruan.id – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Jakarta mengenakan masker saat bepergian keluar rumah, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana untuk memasang masker di Patung Jenderal Sudirman yang terletak di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.


Saat dikonfirmasi kebenarannya, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Provinsi DKI Jakarta, Satriadi Gunawan membenarkan rencana pemasangan masker pada patung berukuran raksasa tersebut.


Kami masih ada rapat di KDH (Biro Kepala Daerah Jakarta), jam 15.00 nanti, nantinya akan diputuskan disitu, mungkin jadi atau enggaknya. Sudah ada rencana,” terang Satriadi saat dihubungi pada Rabu, (19/08/2020).


Meskipun demikian, Satriadi belum berani menjelaskan lebih lanjut mengenai tujuan dari pemasangan masker tersebut karena bisa berakibat fatal.


Dia juga mengaku belum mengetahui, apakah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan terlibat langsung pada rencana pemasangan masker pada Patung Jenderal Sudirman ini atau tidaknya. 


Belum tahu, masih tentatif (apakah Anies akan memasang masker di Patung Jenderal Sudirman,” ungkapnya ragu-ragu.


Yang ia ketahui hanya mengenai bahwa pihaknya mendapat arahan untuk mempersiapkan peralatan dan semua yang dibutuhkan untuk membuat masker pada patung ikonik tersebut.


Prinsipnya kalau pemadam kebakaran hanya membantu proses pemasangannya. Nanti kita pakai unit tangga, itunya (teknis pelaksanaan) dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparektaf),” jelas Satriadi.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment