-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral! Kelakuan Tidak Terpuji dari YouTuber Bagikan 'Daging' yang Ternyata Isi Sampah dan Pampers

Ferdian Paleka sempat menghebohkan media sosial karena kelakuanya yang tidak terpuji yaitu 'prank sampah' yaitu bungkusan kardus yang ternyata berisi sampah. 

Baru ini, heboh lagi di media sosial yang kelakuan nya tidak kalah miris, yaitu membagikan sampah bahkan pampers yang sudah habis pakai demi konten youtube mereka. 

Channel Youtube mereka bernama Edo Putra Official, yang diketahui adalah seorang youtuber asal Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

"Kita bagikan daging-daging sampah dan dibagikan ke rumah-rumah. Kita cari sampah masyarakat, kita cari pampers," kata seorang pelaku dalam video tersebut.

Mereka lalu memungut sampah-sampah termasuk pampers ke dalam kantong plastik berwarna hitam dan selanjutnya diikat rapat. 

Kelakuan tidak terpuji itu mereka lakukan demi konten di kanal YouTube mereka. 

"Gak apa-apa jadi pemulung guys, ini demi subscriber. Ini kelihatan seperti daging, ada keras-keras seperti tulang," ujar salah seorang pemain tersebut. 

Terlihat dalam video, mereka pun langsung mencari target korban dengan mendatangi rumah-rumah warga untuk membagikan bungkusan sampah tersebut. 

"Lagi ngpain bu, kebetulan bu rezeki, ada bingkisan. Ini daging sekitar 5 kilo, tapi jangan dibuka dulu ya bu," ujar pelaku dalam video tersebut. 

Belum menyadari korban kena prank, korban pun merasa senang pada awalnya dan berterima kasih kepada pelaku tersebut.

Setelah pelaku meninggalkan korban tersebut, korban lalu membuka bungkisan plastik hitam tersebut dan sontak langsung marah-marah dan melemparkan bungkusan tersebut. 

Untuk tampilan video klik di sini
Related Posts

Related Posts

Post a Comment