-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Seekor Buaya Air Asin Menerkam Petani di Hadapan Anak Istrinya Saat Hendak Menyeberangi Sungai


Seruan.id - Seorang Petani warga Tanjungselamat, Desa Tanjungpasir, Kecamatan Kualuhselatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, menjadi korban keganasan seekor buaya air asin yang ganas.

Diketahui, petani bernama Ponidi (47) tersebut diterkam seekor buaya pada Minggu, (26/07/2020) lalu di sebuah sungai dekat kebun kelapa sawit miliknya.

Pada saat kejadian, ia diterkam dihadapan anak dan istrinya dan langsung diseret ke dalam aliran Sungai Simangalam tanpa meninggalkan jejak.

Kejadian tidak diduga tersebut pun sontak membuat anak dan istrinya teriak histeris berharap ada orang yang dapat membantu mereka menemukan Ponidi yang dibawa oleh buaya ke dasar sungai.

Berdasarkan keterangan dari istri, awalnya mereka hendak menuju ke kebun sawit milik mereka yang berada persis di seberang sungai tempat kejadian.

Ia bersama suami dan anaknya menyeberangi sungai dengan perahu. Setibanya di tepi sungai. Suaminya, Ponidi turun duluan untuk menambatkan perahu milik mereka.

Namun baru saja turun, tiba-tiba buaya yang sudah mengintai suaminya dari kejauhan menerkam Ponidi. Buaya tersebut membawa tubuh suaminya ke dalam sungai dan menghilang tanpa jejak.

Kejadian yang tidak mereka duga tersebut sontak membuat ia dan anaknya menjerit histeris berharap warga disekitar mendengar dan dapat membantu mereka.

Setelah menerima laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tim SAR menurunkan personal dari Posko SAR Tanjung Balai, Sumatera Utara untuk membantu pencarian Ponidi ke lokasi kejadian.

Petugas langsung bergegas ke lokasi kejadian, dan memeriksa Parit Cina yang merupakan aliran dari Sungai Simangalam.

Hingga malam hari, Ponidi dan buaya tak kunjung juga ditemukan. Koordinator Pos SAR Tanjungbalai, Sukro Adi pun memutuskan untuk melanjutkan pencarian pada besok paginya.

Diputuskan pelaksanaan operasi SAR hari ini dan belum berhasil menemukan korban,” terang Adi pada Senin (27/07/2020).


Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment