Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Viral, Kades Lampung Tengah Peluk Istri Kadus Ditempat Karaoke

Sumber : Instagram @undercover.id

Baru-baru ini viral sebuah video laki-laki dan perempuan yang berpelukan mesra di dalam sebuah ruangan karaoke. Belakangan diketahui identitas mereka ternyata adalah Kepala Kampung Kuto Winangun, Sendang Agung Lampung tengah dengan Istri salahseorang kepala dusun.
  
Video berdurasi 57 detik yang memperlihatkan dua oknum pemerintah Lampung Tengah ini kemudian tersebar di media sosial dan hangat menjadi pembicaraan publik. 

Dilansir dari Suara.com, Minggu (9/8/2020), rekaman video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan kepala desa berinisial R memeluk sedang N dengan mesra. Keduanya terlihat berada di sebuah ruangan karaoke.

Pada video tersebut N telihat sedang bernyanyi dengan memegang microphone atau pengeras suara. Sementara R berusaha terus memeluk istri kadus itu dari belakang.

N sempat sesekali menolak ketika R yang notabene bukan suaminya saat akan memeluk.
Terdengar dari video itu, sang istri kadus berkata, "Enggak mau, enggak mau".

Namun pada akhirnya wanita berkerudung itu membiarkan si kepala desa memeluknya dengan kuat. N pun tidak memberontak ketika R memegang-megang kepalanya.

Video viralnya kemesraan kepala desa dan istri kadus di Lampung Tengah tersebut kemudian dibagikan oleh salahsatu akun Instagram yaitu @undercover.id, pada Sabtu (8/8/2020).

Serta berdasarkan informasi yang beredar, mereka hanya berdua di ruangan karaoke. Saat itu, N menyanyikan lagu dangdut dan R memeluknya terus menerus.

Kejadian dalam video yang viral terjadi pada Senin (3/8/2020) siang. R dan N sebenarnya berangkat ke Metro untuk mengurus NPWP.

Namun pulang dari mengurus NPWP, keduanya mampir ke sebuah karaoke di daerah Pringsewu. Videonya baru beredar luas dan menjadi perbincangan warganet pada Rabu (5/8/2020).

Si kepala desa sendiri yang merekam aksi memalukan tersebut. R diketahui sudah 2 kali menjabat di desa tersebut.

Setelah video tersebut viral dan menyebar luas. Banyak yang mengomentari dan memberikan hujatan atas aksi mereka tersebut. Bahkan hingga saat ini video mesra kades dan istri kadus tersebut telah mendapat 500 komentar di unggahan akun @undercover.id.

"Hahaha, sudah dilarang jangan berduaan dengan yang bukan muhrim, karaoke pulak tu," komentar @isfannime*****.

"Gak ada akhlak, gak malu apa sama keluarga masing-masing," tulis @mommy*****.

Video yang tersebut telah beredar di sosial media sejak Rabu (05/08/2020). Dari informasi yang didapatkan, saat ditemui di Kantor Kepala Kampung Kuto Winangun, pada Kamis (06/08/2020), R dan N ternyata sudah menghilang. Ponsel yang biasanya dipakai hingga saat ini juga tidak dapat dihubungi.(LampungTV).
Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment