-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tidak Sanggup Bayar Gaji, Juventus Lempar Cristiano Ronaldo ke Barcelona dan PSG

 

Seruan.id – Kabar mengejutkan datang dari Pakar Sepakbola Spanyol, Guillem Balague yang menyampaikan pada media bahwa saat ini Juventus tengah menawarkan superstar mereka Cristiano Ronaldo ke klub raksasa Catalan, Barcelona dan PSG.

Tim yang menjuarai Liga Italia berturut-turut itu mencoba melepas sang bomber dengan  niat mencoba menurunkan gajinya. Sang nyonya tua terpaksa melakukannya agar bisa memangkas biaya dan tetap bisa berjalan selama krisis Covid-19.

Padahal, Cristiano Ronaldo telah memberikan musim yang sukses selama bersama klub raksasa Italia tersebut. Sang superstar tampil maksimal dengan mencetak 35 gol yang membawanya menjadi pencetak gol terbanyak klub pada semua ajang kompetisi.

Pada musim terakhir yang baru mereka selesaikan, Cristiano Ronaldo juga membantu Juventus menjuarai Liga Italia. Namun, tidak beruntungnya pada ajang Liga Champions pemain asal Portugal tersebut harus tersingkir di tangan Lyon bersama Juventus.

Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions juga membuat pelatihnya, Maurizio Sarri dipecat dan digantikan oleh Andrea Pirlo yang sebelumnya juga baru diangkat menjadi manager Juventus U-23.

Menurut Balague, alasan utama Juventus menawarkan Cristiano Ronaldo ke klub lain adalah akibat masalah finasial. Juventus diperkirakan tidak sanggup membayar gaji Cristiano Ronaldo yang mencapai 23 juta euro per tahun.

Alasan mengapa Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan PSG bukan karena PSG berpikir untuk mendapatkannya, itu karena Jorge Mendes telah diberi instruksi untuk menemukan tim untuk Ronaldo,” terang Balague.

Beberapa bulan terakhir juga sang mega bintang sepakbola tersebut sempat diisukan akan kembali ke Real Madrid. Namun saat dikonfirmasi pada Cristiano dan klub, mereka sama-sama mengatakan tidak akan.

Mereka bilang tidak ada. Itu hanya isu belaka,” tambah Balague.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment