-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dikandaskan Munchen, Fans Bandingkan Kualitas Timnas Indonesia dengan Barcelona


Olahraga, Seruan.id – Seusai dibantai habis-habisan oleh Bayer Munchen di Liga Champions pada Sabtu, (15/08/2020). Barcelona bukan saja hanya menerima kekalahan, namun hinaan yang tak kunjung hentinya diterima oleh Messi dkk.

Salah satunya muncul dari kalangan fans/pendukung asal Indonesia yang membandingkan kualitas permainan Barcelona kontra Munchen dengan Timnas Indonesia yang pada taghun 2008 juga pernah menerima kekalahan dari Bayer Munchen di GBK.

Pada saat laga Timnas Indonesia kontra Munchen, Indonesia memang mengalami kekalahan dengan skor 1-5, nah hal itulah yang membuat netizen Indonesia mengatakan bahwa squad Garuda lebih baik dibanding Barcelona yang dibantai Munchen dengan skor 2-8.

Bahkan lebih  buruk daripada Timnas Garuda wkwkwk. Walau dulu stadion utama GBK masih banyak masalah kalau hujan,” tulis salah seorang netizen Indonesia menanggapi kekalahan telak Barcelona.

Pertandingan Barcelona vs Munchen berlangsung di Stadion Da Luz, Portugal, pada Sabtu, (15/08/2020) dini hari WIB.

Kemenangan telak diterima oleh Munchen dengan gampangnya setelah 6 pemainnya sekaligus mencetak delapan gol.

Thomas Muller lebih dulu menciptakan gol pada menit 4, kemudian disusul oleh Perisic pada menit 21, lagi-lagi Muller dan Gnabry pada menit 31, Joshua Kimmich pada menit 63, Robert Lewandowski pada menit 82, dan sadisnya pemain pinjaman yang dibuang Barcelona ke Munchen, Philipe Coutinho memperbesar kemenangan berkat dua golnya pada menit 87 dan 89.

Sementara pada kubu Barcelona, kedua gol disumbangkan oleh David Alaba (bunuh diri) pada menit ke 7 dan Luiz Suarez pada menit 57.

Kekalahan besar ini tentu memupuskan harapan Barcelona untuk mencicipi gelar liga Champions pada musim ini, dimana saingannya dari Ibu Kota Spanyol, Real Madrid juga sudah lebih dulu tersingkir akibat menelan kekalahan dari Man City.



Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment