-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Telkomsel Bagi-Bagi Kuota 10 GB Hanya 10 Rupiah, Aktifkan Sekarang!

 

Tips, Seruan.id – Merilis Program Paket Kuota Belajar, Telkomsel kembali menunjukkan dukungannya terhadap program belajar daring yang diterapkan oleh pemerintah. Program ini menghadirkan kuota 10 GB bagi siswa dan tenaga pengajar hanya dengan 10 rupiah.

Siswa maupun guru yang mengaktifkan paket internet ini bisa mengakses berbagai aplikasi yang berhubungan dengan situs belajar-mengajar serta layanan video conference yang membantu proses belajar-mengajar.

Kuota internet ini berlaku mulai dari 21 Agustus hingga 31 Desember 2020 mendatang.

Berdasarkan pengakuan dari VP Prepaid Cunsomer Telkomsel, Adhi Putranto mengatakan bahwa program ini merupakan wujud nyata dari upaya Telkomsel mendukung pembelajaran jarak jauh yang diterapkan akibat pandemi Covid-19.

Sukses dengan paket kuota data ilmupedia dan conference, kini Telkomsel memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan manfaat kedua paket tersebut dengan paket kuota belajar,” terang Adhi, dilansir dari konferensi resmi Telkomsel pada Minggu, (23/08/2020).

 

Cara Mendapatkan Kuota Internet 10 GB 10 Rupiah:

Paket Kuota Belajar ini bisa diakses oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel atau UMB *363*844#. Setelah diaktifkan, paket internet 10 GB berlaku selama 30 hari sejak tanggal diaktifkannya.

 

Kuota Belajar 10 GB Bisa Dipake Untuk Apa Saja?

Setelah paket Kuota Belajar diaktifkan, maka pelajar maupun tenaga pengajar bisa mengakses berbagai platform aplikasi belajar online dan video conference, sebagai berikut;

1. Rumah Belajar

2. Zenius

3. Quipper

4. Udemy

5.  Duolingo

6. Sekolah.mu

7. Cakap

8. Bahaso

9. Cambridge

10. AyoBlajar

11. Zoom

12. CloudX

13. UmeetMe

14. Microsoft Teams

15. Cisco Webex

16. Google Meet

17. Google Classroom

18. Situs belajar daring yang dikelola kampus, sekolah, dan Kemendikbud

 

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment