-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bertebaran di Pantai, Ribuan Ikan Penis Buat Heboh Warga Amerika

 

Bertebaran di Pantai,  Ribuan Ikan Penis Buat Heboh Warga Amerika

Hewan, Seruan.id – Tidak Hanya pengunjung, namun seluruh warga di sekitar Draker Beach, Califronia, Amerika Serikat dibuat heboh dengan munculnya sosok aneh menyerupai alat kelamin pria di sekitaran Pantai Draker Beach.

Ribuan mahluk aneh tersebut berserakan di pantai dan menjadi tontonan pengunjung dan warga sekitar. Diketahui, ikan aneh tersebut sebenarnya adalah cacing laut berlemak dengan nama latin Urechis Caupo.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan ikan aneh itu bisa berserakan di sana. Namun menurut seorang ahli, ikan tersebut dibawa dan diseret badai yang sangat kuat dari dasar laut hingga ke Pantai Drakers.

Cacing berlemak ini memiliki ukuran berkisar 10 inchi dan biasanya ditemukan bersembunyi di dalam lumpur atau pasir di dasar laut. Jadi sangat mustahil rasanya bisa sampai ke pesisir pantai jika tidak diseret oleh badai.

Badai kuat yang mengepung zona intertidal, memecahkan sedimen dan membiarkan isinya terdampar di pantai,” ujar salah seorang Ahli Biologi dari Western Section of the Wildlife Society, Ivan parr menanggapi hal tersebut.

Ia meyakini cacing ini bisa bertahan hidup selama 25 tahun dan menjalani hidupnya dengan berenang menggunakan belalai berbentuk spatula.

Cacing ini memangsa bakteri, plankton, dan partikel kecil lainnya dengan jaring lendir lengket yang dimilikinya.

Sebelumnya ia juga mengaku pernah mendengar mengenai penampakan cacing ini di California, tepatnya di Pajaro Dunes, Moss Landing, Teluk Bodega, dan Pelabuhan Princeton.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment