-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Terima Aurel Dihujat Netizen, Ashanty Sampaikan Kegeramannya dan Beri Peringatan

(Gambar: Liputan6.com) 

Beberapa waktu yang lalu Penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah, Ashanty memposting foto beserta caption yang memperlihatkan betapa ia geram dan memberikan peringatan akibat ulah salah satu netizen yang menghujat Aurel dengan kalimat fitnah serta provokasi. 

Terlihat dari postingan instagramnya, bahwa seseorang yang dimaksud lebih parahnya lagi, ternyata masih anak-anak dibawah umur atau masih di bangku Sekolah Dasar (SD). Ashanty pada postingannyan juga mengunggah potret wajah pelaku dengan menampilkannya secara blur. Istri dari Anang Hermansyah ini juga memperlihatkan beberapa bukti hujatan yang dilayangkan netizen pada Aurel via DM Instagram.

“Hey ganjen, kenapa lu enggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen, lu juga sombong ya. Dasar enggak tahu diri lo. Memang lo siapa ah? Enggak tahu diri lo,” bunyi tulisan dari netizen untuk Aurel seperti dikutip dari postingan yang di upload Ashanti, Kamis (6/8/2020). 

Pada postingan tersebut bukti-bukti lain juga disematkan oleh Ashanty. Lewat tulisan keterangan foto, Ashanty tak menyangka anak tersebut berkata-kata kasar. Ashanty menilai komentar yang dilayangkan netizen tersebut kepada Aurel sudah melebihi batas kesabarannya. 

Ashanti pada postingan foto tersebut juga menuliskan caption yang berisi kegeramannya dan peringatan untuk pihak yang menghujat Aurel.

“Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana-mana, dan maaf kami enggak akan terima saat anak kami difitnah dan lain-lain. Apa lagi dengan bahasa yang sangat kasar, sebelum kami melaporkan. Akhirnya kami cari siapa pemilik IG atas nama ini, karena komentarnya dimana-mana aneh dan jahat sekali,” tulis Ashanty. 

“Dan kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kami tahu nama lengkap, alamat, bahkan foto dan lain-lain, tapi kami masih punya hati nurani karena kamu masih dibawah umur (masih SD) makanya foto kamu pun saya blur!” tambah Ashanty. 

Ashanty juga kemudian memperingatkan pelaku agar lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media. Apalagi melihat identitas netizen itu yang masih anak-anak. 

“Dengan menulis ini saya memperingatkan untuk berhati-hati dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak-anak saya sampai mana pun akan saya cari!” tambah Ashanty lagi.

Pada akhir keterangan foto, Ashanty masih menunggu niat baik netizen tersebut. “Saya tunggu niat baiknya, karena IG kamu di-private!” ujar Ashanty lagi.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment