-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Puas Curi Kosmetik, Wanita Muda Nekat Curi Ponsel Saksi saat Diinterograsi

Seorang wanita muda berinisial NA (24) Warga Desa Sungai Pakit, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Lantaran aksinya melakukan pencurian kosmetik disebuah pusat perbelanjaan diketahui oleh seorang conter dan sempat terekam CCTV pada Senin Malam (27/7/2020). 

Loss Prevention Manager Hypermart Pangkalan Bun Suratno menuturkan, kejadian berawal terduga pelaku melakukan menyobek salah satu produk kosmetik kemudian dihampiri oleh SPG yang curiga dan melaporkan kejadian tersebut kepada Security.

Suratno meneruskan, setelah tahu ciri-ciri pelaku, Selasa (28/7) sekitar pukul 10.15 Wib. Hypermart Pangkalan Bun baru buka, pelaku masuk hypermart lagi dan diiikuti oleh security.

Setelah pelaku dibawa ke ruangan, lanjut Suratno, pelaku kemudian akhirnya mengaku dan mengeluarkan barang yang diambilnya yang disimpan di dalam BH yakni balon, lipstik dan jas hujan kecil.

Kapolsek Arut selatan (Arsel) AKP Helky menurutkan, motif yang digunakan pelaku ini cukup terbilang unik, dimana yang diambil adalah hanya isinya saja, namun kotak dari kosmetik tersebut dikembalikan lagi ketempat semula, kemudian hasil curiannya disimpan dibalik pakaian dalam yang dipergunakannya.

Saat digelandang dan dimintai keterangan terkait aksinya di Polsek Arsel Pada Selasa malam (28/7), Pelaku kembali mengambil gawai atau handphone milik saksi yang saat itu ditaruh diatas meja.

Helky menambahkan, saat ini perkara sudah dilimpahkan ke unit perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kobar untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Related Posts
Friska Sembiring
Friska Sembiring (Ekonomi pembangunan, Universitas Andalas)

Related Posts

Post a Comment