-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Gadis 12 Tahun Hidup Kembali Padahal Sudah Dinyatakan Meninggal

  

Seruan.id – Mayat gadis SMW (12) membuat gempar puluhan warga Desa  Lumbangkuning, Lumbang, Probolinggo pada saat bertakziah. Padahal sebelumnya sudah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter setelah dilarikan ke rumah sakit setempat.

 

Kepada media, Kapolsek Lumbang AKP M Dugel membenarkan dan menceritakan bagaimana kisah gadis tersebut sempat hidup kembali dan membuat heboh semua warga yang sedang bertakziah.

 

Jadi hari Sabtu tanggal 15 Agustus, sekira pukul 03.00 WIB, yang bersangkutan mengalami kesakitan dan kejang-kejang  dan segera dilarikan oleh orangtuanya ke Rumah Sakit Dr Saleh Kota Probolinggo untuk mendapatkan perawatan,” terang AKP M Dugel pada Selasa, (18/08/2020).

 

Setelah diperiksa, ternyata dia divonis menderita diabetes yang cukup tinggi,” tambah AKP M Dugel.

 

Pada saat menerima perawatan, SMW dinyatakan meninggal akibat penyakit yang ia derita pada Senin, (17/08/2020), kira-kira pukul 06.00 WIB dan langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga.

 

Saat SMW dimandikan, tiba-tiba tubuh dan detak jantungnya bergerak dan membuat semua orang yang ada disana terkejut dan heboh tak karuan.

 

Saat SMW dimandikan sekitar pukul 07.00 WIB, keluarga terkejut melihat mayat membuka mata dan berkedip beberapa kali,” terangnya.

 

Melihat hal tersebut, pihak keluarga pun langsung menghubungi petugas medis puskesmas terdekat untuk memberi bantuan pada SMW karena keadaannya yang sangat lemah.

 

Tidak beberapa lama kemudian, tim medis pun langsung bergegas memberi oksigen  agar membantu jantung SMW yang lemah.

 

Sempat diberi selang oksigen beberapa saat oleh petugas medis karena denyut jantung korban tidak bisa terdeteksi oleh peralatan tim medis serta tekanan darah SMW 60,” jelasnya.

 

Namun sangat disayangkan, walau sempat hidup dan diberi perawatan setengah jam, nyawa SMW tidak bisa juga dibantu oleh tim medis yang menanganinya.

 

Jadi ngak lama kemudian sekira jam 08.00 itu korban dinyatakan meninggal lagi,” ucapnya.

 

Setelah dinyatakan meninggal lagi, jenazah SMW pun langsung dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Lambangkuning, Probolinggo.

 

Jam 09.00 WIB jenazah SMW telah dimakamkan oleh keluarga  di tempat pemakaman umun setempat,” tambahnya.

 

 

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment