-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Jalin Persahatan dan Kerja Sama, Kim Jong Un Ucapkan Selamat Hari Merdeka pada Indonesia


Seruan.id – Melaksanakan Hari Kemerdekaan ke-75 dimasa pandemi, seluruh masyarakat Indonesia tentunya merasakan banyak hal yang berbeda pada pelaksanaan kemerdekaan pada tahun ini. 

Namun walaupun demikian, hal itu tidak akan mematahkan semangat juang 45 seluruh masyarakat Indonesia dalam hal memperingati hari kemerdekaan.

Terlebih Indonesia mendapat banyak dukungan dan ucapan selamat hari kemerdekaan dari banyak negara Internasional yang menjalin hubungan persahabatan dengan Indonesia.

Salah satunya datang dari Korea Utara (Korut), yang disampaikan langsung oleh Pemimpin tertinggi mereka Kim Jong Un kepada Presiden Joko Widodo.

Kim Jong Un menyampaikan rasa turut berbahagianya bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia pada Senin, (17/08/2020)

Selain mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI ke-75, Kim Jong Un juga turut memuji kemajuan Indonesia di berbagai aspek seperti ekonomi dan kebudayaan nasional.

Serta membangun masyarakat yang sejahtera di bawah panji kedaulatan, kemerdekaan, dan non-blok yang ditinggikan,” terang Kim Jong Un, dilansir dari sirus resmi Kementerian Luar Negeri Korea Utara.

Kim Jong Un juga menyampaikan kepuasaannya dalam hal menjamin persahabatan dan kerja sama yang terus terjaga dengan Indonesia dan bisa mengikuti tuntutan zaman.

Selain Korea Utara, banyak juga negara-negara lain yang turut menyampaikan selamat hari kemerdekaan bagi Indonesia yang ke-75.

Salah satunya datang dari Raja Arab Saudi ke-7, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Muhammad bin Salman yang menyampaikan ucapan selamat hari kemerdekaan ke-75 kepada Indonesia melalui Presiden Joko Widodo.

Pada pesannya, Raja Salman dan Putra Mahkota Arab juga berharap Presiden Joko Widodo selalu dalam rahmat Allah SWT dan selalu bahagia.

Tidak mau ketinggalan, Raja Oman Sultan Haitham bin Tarik juga ikut mengucapkan selama kepada Presiden Joko Widodo dalam rangka merayakan HUT RI ke-75.

Ia menyampaikan ucapan selamat yang tulus dan mendoakan semoga Presiden Joko Widodo dan seluruh Rakyat Indonesia sehat dan bahagia selalu.

Raja Brunei Darusallam, Sultan Hassanal Bolkiah juga mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo atas HUT RI ke-75 yang sedang dirayakan oleh Indonesia.


Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment